Skip to main content

Bakalan Seru ! Inilah Hasil Drawing Fase Group Liga Champions 2018/2019


Hasil Drawing Fase Group Liga Champions 2018/2019
Hasil Drawing Liga Champions 2018/2019 Fase Group A, B, C, D, E, F, G, H pastinya fans setiap sepakbola eropa sudah menanti-nanti hasil Drawing Liga Champions yang sudah dilaksanakan di Monako, liga champions menjadi liga top Eropa yang di ikuti team elit yang berada di benua biru, jika ditanyakan keseruan sudah tentu, sangat seru, seiring dengan berjalannya bursa transfer pemain, tim top eropa berbondong bondong mendatangkan pemain-pemain baru untuk mengejar title di liga domestik maupun liga internasional , tidak hanya pemain dari kursi kepelatihan juga  sudah diramaikan dengan nama-nama tenar yang bisa meracik tim solid menuju singasana jaura seperti halnya pelatih, Carlo Anjeloti, Jose Mourinho, Sari, dan pelatih lainnya.

Berbicara tentang Liga Champions 2018/2019 tentunya selalu bisa memberikan tontonan yang sangat menarik, pada pekan lalu Real Madrid Tercatat mampu memecahkan rekor liga champions kala itu Ronaldo CS mampu mengantarkan Madrid 3 kali juara liga champions, tentu ini menjadi perolehan yang sangat fantastis dari klub spanyol satu ini.

Namun liga champions kali ini sedikit berbeda, setelah bergabungnya Ronaldo bersama JUVENTUS, ini tentunya menjadi persaingan baru untuk merebut title juara liga champions musim 2018/2019, seperti yang diketahui juventus hanya berhasil menduduki posisi kedua, setelah gagal mematahkan perlawanan real madrid.

Liga Champions tidak luput akan adanya group neraka, berdasarkan analisa admin kerjasante.com memprediksi Group B akan menjadi group nereka, tentunya akan menjadi tontonan yang begitu seru untuk kembali ditonton.

Drawing fase grup Liga Champions 2018/2019 memang telah selesai dilaksanakan. Berikut hasil lengkapnya.

Drawing fase grup Liga Champions 2018/2019 telah dilakukan di Grimaldi Forum, Monako, pada hari Kamis (30/8/2018) malam WIB. Untuk Pengundian dilakukan para mantan pemain Real Madrid, seperti Kaka, dan juga eks penyerang Atletico Madrid dan timnas Uruguay Diego Forlan.

Pengundian memang sudah menghasilkan sejumlah grup menarik. Grup B dihuni Barcelona, PSV Eindhoven, Tottenham Hotspur,  dan Inter Milan disebut-sebut sebagai 'grup neraka'.

Grup C tentunya juga akan mempertemukan tiga team top seperti  Napoli, Paris Saint-Germain, dan Liverpool. Di Grup H, Cristiano Ronaldo tentunya kembali  bereuni dengan mantan klubnya MU sebab Juventus memang dipertemukan bersama Manchester United. Sementara itu, bagi  juara musim lalu, Real Madrid, memang berada satu grup bersama semifinalis musim lalu, AS Roma.

Hasil undian fase grup Liga Champions 2018/2019:


Grup A
Atletico Madrid
Borussia Dortmund
AS Monaco
Club Brugge

Grup B
Barcelona
Tottenham Hotspur
PSV
Inter Milan

Grup C
Paris Saint-Germain
Napoli
Liverpool
Red Star Belgrade

Grup D
Lokomotiv Moskow
FC Porto
Schalke
Galatasaray

Grup E
Bayern Munich
Benfica
Ajax
AEK Athens

Grup F
Manchester City
Shakhtar Donetsk
Olympique Lyon
Hoffenheim

Grup G
Real Madrid
AS Roma
CSKA Moskow
Viktoria Plzen

Grup H
Juventus
Manchester United
Valencia
Young Boys

Nah demikianlah informasi Hasil Undian Liga Champions 2019/2018 fase Group, semoga dengan membaca artikel Hasil Drawing liga champions ini, rasa penasaran anda bisa terobati, salam olahraga.

Buka Komentar
Tutup Komentar