Skip to main content

Biodata Cut Meyriska Terbaru dan Terlengkap


Pada kesempatan kali ini admin akan membahas biodata artis terbaru tanah air, secara khusus admin sajikan kepada pengunjung dan pembaca dari website ini. Saat ini pencarian biodata tengah banyak dicari lantaran ingin mengetahui akan status dari sang idola serta akun sosmed dan lain sebagainya. Admin juga akan menyajikan banyak artikel-artikel biodata dari para artis tanah air maupun luar negeri hingga foto terbarunya. 

Pada hari ini admin akan membahas secara lengkap mengenai biodata Cut Meyriska yang akan admin sejaikan secara lengkap dimulai dari biografi hingga perjalanan karir dari aktris cantik yang satu ini. Tidak hanya sampai disitu, admin juga akan menyajikannya informasi mengenai Agama, pendidikan, pacar, karir, dan akun sosmed seperti instagram, twitter, facebook  yang tentunya informasi terbarunya admin ulas dibawah sini ya guys.

Biodata Lengkap Cut Meyriska

NAMA LENGKAP
Cut Ratu Meyriska
NAMA LAIN
Cut Meyriska, Chika
TANGGAL LAHIR
26 Mei 1993
TEMPAT LAHIR
Medan, Sumatera Utara
PEKERJAAN
Aktris
Model
TAHUN AKTIF
2005 – sekarang
ORANG TUA
Ir. Suryadi AK
Cut Suharnita
AGAMA
Islam
ZODIAK
Gemini
AKUN TWITTER
AKUN INSTAGRAM

Biografi Dan Karir Cut Meyriska

Aktris cantik Cut Meyriska, sudah pasti para netizen mengenal artis cantik yang satu ini, dan salah satu diantara dari kalian mungkin telah menjadi fans beratnya. aktris cantik yang satu ini di kenal dengan peranya sebagai sosok yang Antagonis di hampir semua judul Sinetron ataupun film yang pernah dirinya perankan. dari peranya tersebut banyak para ibu ibu pencinta sinetron merasa jengkel melihat dirinya karena perannya dalam sebuah sinetron selalu jahat. 

Memiliki nama asli, yakni Cut Ratu Meyriska namun nama dari dirinya lebih dikenal dengan panggilan Cut Meyriska. Aktris cantik kelahiran Medan, Sumatera Utara, 26 Mei 1993, dan saat ini dirinya tengah menggeluti kegiatan di dalam dunia entertain sebagai seorang model dan juga seorang aktris kece. Mengawali karirnya di dalam dunia sinetron saat dirinya memerankan sebuah karakter sebagai Nadia dalam sebuah sinetron yang berjudul “Suci”, yang tayang pada tahun 2007.
Namanya mulai dikenal saat dirinya berperan sebagai Helena Karin atau Miss Hello Kitty pada sebuah sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang ditayangkan RCTI. Sebelum dirinya mendapatkan peran di sinetron tersebut, Cut Meyriska telah terlebih dahulu membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat dengan peran sebagai tokoh yang bernama Vita. Sebuah sinetron garapan dari Rapi Films dan ditayangkan Indosiar. Dalam berkarir sebagai aktris, dirinya telah banyak membintangi puluhan judul sinetron yang telah dirinya mainkan.

Nama dari Cut Meyriska pun makin naik daun saat dirinya mulai mendapatkan sebuah peran sebagai Putri Semindang Rindu (Rindu) pada sebuah sinetron yang berjudul “7 Manusia Harimau” yang tayang di RCTI. Kemudian tak habis sampai disitu, aktris cantik yang satu ini juga ikut membintangi sinetron remaja Anak jalanan, dan dalam sinetron yang juga tayang di RCTI ini Cut Meyriska mendapat peran sebagai Adriana. Dalam sinetron Anak Jalanan dirinya pun ikut bergabung bersama dengan beberapa nama artis lainya seperti  Stefan William, Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, dan masih banyak lagi.


Namun tak hanya tekun di dalam sinetron, aktris cantik yang satu ini juga pernah beberapa kali bermain di film layar lebar. Dirinya juga pernah terlibat dalam pebuatan film yang berjudul Tertipu Laris Manis (2010), Seandainya (2012). selain film Cut Meyriska juga sering mendapat tawaran iklan serta bermain film pendek FTV, pastinya kalian sering melihat sinemanya di siang hari.

Film yang pernah dibintangi oleh Cut Meyriska :

Tahun
Judul
Peran
Produksi
2012
Seandainya
Rapi Films
2018
Yowis Ben
Susan
Starvision

FTV yang pernah dibintangi oleh Cut Meyriska :

Pacarku Banyak Aturan
Cintaku Kejedot Angkot
Pacarku Superstar

TV Movie yang pernah dibintangi oleh Cut Meyriska :

Anak-Anak Merah Putih (2017) sebagai Astrid
10 Pemuda Untuk Bung Karno (2017)

Prestasi yang pernah dibintangi oleh Cut Meyriska :

Juara 1 Putri Sumatera Utara
Juara 2 Top Guest Aneka 2008
Juara 1 Dalam Acara ‘Hilo Teen Model Search’ Tahun 2009
Aktris Paling Favorit UMI tahun 2010

Single yang pernah dibintangi oleh Cut Meyriska :

Wonderful Life (Mi Oh My) ft. Matoma (2016)
Aku Tetap Setia Meski Kamu Mendua (2017)

Sinetron yang pernah dibintangi oleh Cut Meyriska :

Tahun
Judul
Peran
Produksi
Catatan
2007
Suci
Nadia
MD Entertainment
2007
Cinta Bunga
MD Entertainment
2008
Cinta Maia
MD Entertainment
2008
Cucu Menantu
MD Entertainment
2008
Kepompong
Frame Ritz
2009
Buku Harian Baim
Jessica
Rapi Films
2009
Ulat Kepompong
Frame Ritz
2009
Arti Sahabat
Vita
Rapi Films
2010
Arti Sahabat Musim Kedua
Vita
Rapi Films
2011
Dewa
Riska
SinemArt
2012
Karunia
Riska
SinemArt
2012
Kutunggu Kau di Pasar Minggu
Gia Gardian
SinemArt
2013
Berkah
Widia
SinemArt
2013
Tendangan Dari Langit The Series
Sofie Meyriska
SinemArt
2013
Magic
Citra
SinemArt
2014
Cinta Anak Cucu Adam
Vera
SinemArt
2014
Kau yang Berasal dari Bintang
SinemArt
2014
Catatan Hati Seorang Istri
Helena Karin
SinemArt
2014
7 Manusia Harimau
Putri Semidang Rindu
SinemArt
2015
Anak Jalanan
Adriana
SinemArt
2016
Catatan Hati Seorang Istri 2
Helena Karin
SinemArt
2017
Berkah Cinta
Nella
SinemArt
2017
Boy
Kitty
SinemArt
2017
Putri Titipan Tuhan
Lula
SinemArt
‘Pemeran Wanita Terpuji Kategori Dalam Serial Televisi di Festival Film Bandung 2017
2017
Saur Sepuh The Series
Dewi Harnum
SinemArt
2017
Dia
Shinta
SinemArt


Admin cukupkan dulu yah ulasan terbaru tentang biodata dari aktris cantik Cut Meyriska. Satu lagi sobat jangan pernah lupa, bagi kalian yang masih kepo biodata artis untuk pantengin selalu update tentang biodata dari para aktor dan aktris hanya disini. Terima kasih

Buka Komentar
Tutup Komentar