Skip to main content

Cara Cek Validasi AMP Website Anda Dengan Mudah (Fitus Terbaru Nge-blog)

Cara Cek Validasi AMP, cara mengecek validasi AMP, Validasi AMP
Cara Cek Validasi AMP ? mungkin para teman-teman blogger atau web disain sudah mengenal namanya teknolgi AMP, nah pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan mencoba mengulas cara mudah cek validasi AMP untuk template blogger yang teman-teman gunakan, dan tidak bisa dipungkiri bagi yang masih awam belum mengenal yang namanya AMP, apa sih kepanjangand dari AMP tersebut? AMP adalah Accelerated Mobile Page seiring dengan perkembang teknologi yang begitu pesat para programmer berloma-lomba menciptakan teknologi yang ramah di pencarian google, dimulai dari website besar seperti Facebook yang mencoba menggunakan perkembang AMP HTML .

Cara Cek Validasi Template HTML AMP Blogger



AMP (Accelrated Mobile Page) memang telah dipercaya memberikan keuntungan yang besar jika diterapkan di website/blogger. Untuk Keuntungan yang pertama ialah dari segi kecepatan, jika blog/website teman-teman sudah menerapkan template atau theme yang berbasis AMP Html tentunya  loading website teman-teman  akan lebih ringan bahkan sangat cepat sesuai dengan optimasi yang teman-teman lakukan. Selain keuntungan kecepatan, untuk template Blogger AMP HTML memang juga dipercaya meningkatkan penghasilan adsense Anda.

Tentunya AMP memberikan keuntungan yang sangat baik untuk para blogger, namun memang sangat disayangkan bagi pengguna blogger yang telah  mengelola blognya begitu  lama tidak mudah kembali menerapkan template Amp mengingat  untuk mengganti template sebelumnya  ke template AMP memang  kita harus mengedit semua postingan dan template terlebih dahulu.

jika Anda sebagai blogger ingin “menerapkan AMP Template Blog”  tentunya teman-teman ingin mengetahui cara mengecek validasi amp pada template blogger. Dan Berikut ini kami akan mencoba bagikan cara gratis cek validasi AMP Template Blogger yang memang sudah ditentukan oleh webmaster tool sendiri.

Sebenarnya cara ini sangat mudah teman-teman tinggal mengunjungi halaman “https://search.google.com/test/amp


nah inilah antarmuka, yang bisa Anda lihat, pada halaman browser ini , Anda tinggal memasukan nama website, ingat menggunakan htpp, sebagai contoh saya mencoba mengecek web kompiajaib.com. tinggal Anda klik Run Test

cara mengecek validasi AMP


nah inilah hasilnya, memang website kang andi ini terkenal dengan template-template wus, yang selalu update, Bisa Anda lihat sendiri ini adalah tanda bahwa website anda sudah valid AMP HTML.

Nah sampai disini dulu pertemuan kita, jangan lupa untuk bookmark halaman ini, dan juga Subcribe lewat Email untuk mendaptkan informasi yang menarik lainnya.
Kerjasante.com Catatan Tulisan Admin menyajikan Info Gadget, Ragam Contoh, Tips Terbaru Dan Kumpulan Contoh Soal Soal CPNS/UNBK/USB Jika tulisan ini terasa menarik jangan lupa SHARE Terimakasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar