Skip to main content

Kata – Kata Perpisahan Untuk Sahabat Terbaik Yang Bikin Terharu


Ucapan kata kata perpisahan untuk sahabat terbaik, tentunya sangat menyakitkan kehilangan seorang sahabat terbaik dalam hidup ini, dan pada kesempatan kali ini admin akan membahas ulasan mengenai kata-kata perpisahan untuk sahabat terbaik yang paling mengharukan. Tentunya kalian sendiri memiliki sebuah ikatan tali pertemanan yang begitu erat dengan salah satu teman kalian ataupun beberapa teman kalian. Baik itu dikantor, dirumah, disekolah, serta yang berada dekat disekitar kalian.

Sahabat merupakan teman yang sangat mengerti tentang kita, baik itu luar maupun dalam. Semua yang ada pada diri kita tentunya sahabat kita sendiri telah mengetahuinya dengan baik. Adanya hubungan persahabatan menambah kalian menjadi semakin terbuka dan dapat membuat kalian saling bertukar pikiran.

Sahabat tidak akan pernah meninggalkan temannya dalam keadaan apapun, agar sang sahabatnya dapat berbahagia dan juga tertawa bersama. Kehadiran seorang teman dalam hidup tentu sangat dibutuhkan setiap orang tanpa terkecuali, dengan adanya mereka semua terasa begitu bahagia. Saling membantu, saling memberi, saling mengingatkan jika kita sedang berada pada masa-masa yang sangat sulit sekalipun.

Namun ada kalanya setiap pertemuan pastinya akan mempertemukan juga perpisahan, apalagi kita akan berpisah dengan orang terdekat kita seperti Sahabat. Meski dalam waktu yang pendek ataupun juga dalam jangka waktu yang sangat amat lama, berpisah dengan mereka pasti akan ada rasa sedih dan rindu akan masa-masa bersamanya dalam suka maupun duka. Kalian ingin tahu tentang kata-kata perpisahan untuk sahabat kalian ?

- Kata – Kata Perpisahan Untuk Sahabat Sejati

1. Betapa Beruntungnya diriku memiliki sesuatu yang membuatku merasa susah untuk mengucapkan sebuah perpisahan

2. Tidak akan pernah ada kata perpisahan diantara kita. Dimanapun kau berada, kau akan selalu berada di dalam hati.

3. Ketika adanya seorang teman pergi menjauh, kau akan terus bergerak maju. Namun, ketika yang hilang adalah seorang sahabat. Maka kau akan merasakan ada yang hilang dari hidupmu.

4. Kata perpisahan hanya akan terjadi pada mereka yang mencintai dengan matanya. Namun bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwanya, maka tidak akan mereka rasakan sebuah perpisahan

5. Selama sebuah kenangan akan seorang sahabat masih hidup dalam lubuk hatiku, maka aku akan selalu berkata hidupku menyenangkan

- Kata – Kata Perpisahan Untuk Sahabat di Masa Sekolah

1. Kelulusan itu seperti sebuah hari pembalasan. Kau akan dinilai berdasarkan apa yang sudah kau tanam.

2. Jangan merasa kecewa dengan sebuah ucapan selamat tinggal. Sebuah perpisahan itu penting sebelum kau bisa bertemu lagi. Dan sebuah pertemuan adalah hal yang pasti kalau kalian memang berteman.

3. Persahabatan sejati adalah ketika kau harus melihat sahabatmu pergi dan mengetahui jika kau tidak akan melihatnya lagi. Tapi kau tahu dia akan selalu berada di dalam hati dan pikiranmu selamanya.

4. Perpisahan mungkin terasa seperti selamanya, tapi itu bukanlah akhir. Terutama sebagai kenangan dalam hatiku dan di sanalah kau akan berada.

5. Beberapa orang datang dan membuat dampak yang indah dalam hidupmu hingga kamu tidak lagi ingat seperti apa hidupmu tanpa keberadaan mereka.


- Kata – Kata Perpisahan Untuk Sahabat di Tempat Kerja

1. Kau memiliki otak di dalam kepalamu. Kau memiliki kaki di dalam sepatumu. Engkau bisa mengendalikan dirimu sendiri ke arah mana pun yang kau mau.

2. Bersenang-senang dan berbahagia di sini tidak akan mudah tanpa orang hebat sepertimu. Tempat kerja ini pastinya akan merindukanmu.

3. Kalau kamu cukup berani untuk mengucapkan selamat tinggal, hidup akan menghadiahimu dengan sebuah sapaan baru.

4. Kau telah menjadi sahabatku. Hal tersebut sudah menjadi hal yang luar biasa.

5. Perpisahan memang dibuat untuk menjadikan pertemuan kembali terasa indah sekali.


- Kata – Kata Perpisahan Untuk Sahabat Dalam Film / Novel

1. Sakitnya perpisahan itu bukanlah apa-apa dibandingkan kebahagiaan saat bertemu lagi.

2. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal karena selamat tinggal berarti pergi selamanya. Dan pergi selamanya berarti melupakan.

3. Selamat tinggal adalah kata yang mudah diucapkan, tapi tidak mudah diberikan pada sahabatmu.

4. Mengucapkan perpisahan itu sama halnya seperti sedikit merasa mati.

5. Ini bukanlah perpisahan, sayangku. Ini adalah sebuah ucapan terima kasih.

Yang namanya sebuah perpisahan dengan orang terdekat tentunya merupakan sebuah hal yang begitu berat. Setiap pertemuan akan didampingi sebuah perpisahan, sebuah perpisahan akan membuat kita tidak bisa menerimanya meski hal tersebut dalam jangka waktu yang singkat. Ingatlah, melihat sahabatmu semakin maju serta kau semakin maju maka akan membuat dirimu semakin bahagia ketika saat pertemuanmu kembali bersama dengan sahabat terbaikmu. Jadi sekian dulu admin bahas mengenai kata-kata perpisahan untuk sahabat terbaik kalian.Update terus mengenai informasi terbaru dan menarik lainnya hanya di kerjasante.com. serta jika ingin memberikan kritik atau saran silakan isi form bagian dibawah untuk membantu kelancaran web ini. Terima kasih.

Buka Komentar
Tutup Komentar