Skip to main content

Punya Subscribe 2 Juta lebih, Youtuber Reza Arap Hapus Akun! Ini Penyebabnya!


Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang kabar yang mengejutkan datang dari Youtuber gamming  tanah air, Reza "Arap" Oktovian, yang baru saja telah menghapus channel youtubenya.

Sebelum dirinya akan mendelete akun YouTube-nya tersebut, youtuber yang dikenal dengan konten-kontennya yang gokil ini sempat mengunggah pernyataannya diInstastory.

Dirinya kemudian menjelaskan keputusannya untuk menghapus akun YouTube-nya yang sudah dia kelola selama bertahun-tahun.

Bahkan, reza telah memiliki lebih dari 2 juta subscribers sebelum menutup akunnya.

"Hai, guys, what's up? Gue pengen ngobrol sama kalian karena gue udah lama banget nggak ngobrol. Terakhir kapan ya gue ngobrol, I don't know, pokoknya let's talk!" ucapnya.

"I love YouTube with all my heart, I love my channel so much, gue nggak akan duduk di sini dan memiliki semua barang di sini kalau tidak karena YouTube," lanjutnya.
Setelah itu, ia mengungkapkan perasaannya.


Ia merasa kalau dirinya sudah nggak dibutuhkan lagi di YouTube. "Gue merasa bahwa diri gue sudah tidak dibutuhkan lagi di YouTube."

Untuik kalian yang belum tahu, Selama ini Arap sudah membuat channel YouTube-nya sejak 2011, dan kini, akunnya tersebut telah berusia 7 tahun.

"Gue pikir ini sudah cukup untuk gue," jelasnya.

"Gue akan fokus terhadap kehidupan asli gue, kekasih gue, musik gue, gue rasa waktu gue telah selesai di YouTube. 7 tahun, bro, apa lagi?" tegasnya.

Cowok yang dikenal dengan nama Rapyourbae ini juga mengatakan kalau dirinya ingin fokus kepada klub eSports yang sekarang sedang ia bangun dan bina!

"Gue telah membuat keputusan yang besar, ini pertama kalinya gue membuat keputusan besar seperti ini. Gue telah berbicara dengan kekasih gue, dan dia menghormati keputusan gue," tuturnya.


Kemudian, Arap juga menunjukkan dirinya yang sedang menghapus akun YouTube-nya. Kalau kamu cari lagi namanya di YouTube, yang keluar hanyalah video-video dia yang diunggah ulang oleh orang lain.

"Gue akan beristirahat dari media sosial untuk beberapa waktu, nggak tau berapa lama, yang pasti gue mau istirahat, mau enjoy hidup gue dan enjoyuang gue!"

Untuk kalian yang mengidolakan karya-karya dari Arap, mari kita hormati setiap keputusan darinya dalam menghapus channel YouTube-nya. Apalagi, Reza Arap telah menegaskan jika dirinya ingin fokus pada kehidupan aslinya.

Buka Komentar
Tutup Komentar