Skip to main content

Tempat Foto Prawedding Di Bali Unik, Indah Dan Casual Sangat Di Rekomendasikan

tempat foto prawedding di bali, prawedding, tempat prawedding di bali

Tempat Foto Prewedding Di Bali ? mungkin sebagian dari teman-teman ingin mencari tempat prewedding di bali yang bagus sekaligus menjadi refrensi bagi teman-teman yang ingin melaksanakan pernikahannya, Foto prewedding sering kali dikenal dengan foto pertunangan yang dilaksanakan oleh pasangan kekasih yang akan melangsungkan pesta pernikahannya.

Engagement photo bagi orang Indonesia lebih mengenal dengan istilah foto prewedding, (biasa juga juga  prewed), memang telah menjadi kebutuhan, seolah menjadi hal yang wajib untuk pasangan yang melangsungkan prosesi pernikahan. selain bagi mereka yang menganggap Prawed ini penting untuk sebuah foto dokumentasi pra pernikahan ini, memang sebagian orang ada juga yang berpendapat foto prewedding memang tidak penting sehingga foto pertunangan ini memang tidak perlu dilakukan. Nah disini juga muncul pertanyaan pada benak kita; sebera pentingkah foto prewedding? Agar bisa menjawab pertanyaan, memang kita bisa melihat untuk berbagai aspek. Aspek- aspek yang dapat juga menjadi pertimbangan ketika menilai hal yang bisa menjadi kebutuhan, ketersediaan dana, prestise, dan aspek normatif. Berikut ini menjadi beberapa argumentasi untuk seberapa penting tidaknya adanya foto prewedding.

Mereka yang beranggapan bahwa foto pra nikah ini memang sangat penting dan wajb dilaksanakan akan mempertimbangkan segala aspek. Pertama, moment sebelum pernikahan merupakan masa- masa indah yang begitu penting dan sangat sayang jika dilewatkan, memang harus terabadikan oleh sekumpulan foto yang nantinya bisa menceritakan masa-masa kehidupan dari sepasang manusia sebelum menjalani  bahtra kehidupan berumah tangga tersebut.

 Untuk mereka mengabadikan pra pernikahan dengan foto, tentunya ini menjadi sebuah kado spesial ketika menjalani kehidupan berkeluarga dengan cara mengabadikan foto prewed ini  akan selalu dapat melihat juga mengenang kehidupan ketika di masa- masa indah tersebut. Selain itu, ketika teman-teman mempunyai foto prewedding ini memang diharapkan menjadi memori manis yang bisa menambah keharmonisan bahtra rumah tangga untuk pasangan berbahagia tersebut. 

Ketika suatu saat mereka harus dihadapkan untuk  masalah yang bisa memicu pertengkaran, tentunya dari foto pada album kenangan ini bisa meredakan perselisihan juga mampu menyelesaikan segala masalah dengan bersama mengenang  dan meluruskan kembali tujuan mereka untuk menjalin hubungan keluarga.

Kedua, untuk foto prewedding memang dianggap penting mengingat  pada masa sekarang, tentunya untuk masyarakat dengan kelas ekonomi menengah keatas,  foto prewedding mempunyai nilai atau nilai potensi yang menunjukkan suatu status sosial ekonomi. untuk mereka yang mempunyai ekonomi bagus dan mempunyai status sosial yang tinggi tentunya berlomba- lomba agar bisa mengabadikan moment yang akan berlangsung sekali seumur hidup ini dengan harapan karya foto sebagus mungkin mengingat foto ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bila  mempunyai foto yang bagus dengan pasangan sehingga dapat juga menjadi alat ‘pamer’ bagi mereka untuk keluarga lain, rekan, tetangga, rekan kerja, dan lain lainnya. Mengingat preweding sudah menyangkut gengsi tentunya dari sisi biaya sudah tidak menjadi persoalan untuk mereka. Ketika hendak harus mengeluarkan uang sampai dengan jutaan hingga puluhan juta, foto prewedding tentunya mereka memang tidak bisa mempermasalahkan hal tersebut, bahkan kita harus rela ke luar negeri hanya melakukan pemotretan untuk mempersiapkan semua itu.

Ketiga menjadi faktor kebutuhan. dimaksud juga bisa menjadi sebuah kebutuhan,  bahwa melangsungkan pernikahan, untuk sepasang calon pengantin menjadi kebutuhan foto bersama untuk keperluan pernikahan untuk sepasang kekasih seperti halnya dicetak pada surat undangan pernikahan, cetak souvenir, sampai dengan cetak besar untuk salah satu aksesoris pelengkap dekorasi gedung pernikahan. dilihat banyak orang, foto yang bagus dan mempunyai nilai estetika sebuah keharusan, bukan foto ala kadarnya.
Lain dengan mereka yang beranggapan foto prewedding penting, di lain pihak sebagian yang kontra juga mempunyai pendapat sendiri. Untuk Pertama tentunya foto pra nikah memang tidak begitu penting mengingat cukup bisa membebani anggaran untukpersiapan pernikahan yang memang sudah cukup besar. untuk mereka ketimbang mengeluarkan biaya agar melakukan pemotretan prewedding, selain nilai uang yang tidak murah lebih baik dialokasikan sebagia tambahan biaya pernikahan. Hal kedua memang sering menjadi argumen bagi sebagian orang yang menolak bahwa foto pra nikah itu untuk pasangan muslim merupakan hal yang haram hukumnya mengingat hal tersebut belum sah untuk menjadi suami isteri, foto yang menunjukkan kemesraan contohnya pelukan, ciuman, dan lain- lain, dan ini hanyalah gambaran saja.

Terlepas penting dan tidak sebuah dokumentasi foto prewedding, ini semua kembali tujuan dan kebutuhan masing-masing. bila memang butuh juga ada anggaran tentunya hal itu sah- sah saja dilakukan. di lain pihak, bila memang merasa foto prewedding menjadi hal tidak perlu dan hanya menghamburkan uang tentunya  tidak salah pendapat tersebut. Bagaimana menurut teman-teman sendiri?

Momen Prewedding tentunya menjadi momen-momen berbahagia, seakan menjadi momen yang ditunggu-tunggu pasangan kekasih yang akan melangsungkan pernikahan, nah sebelum menikmati momen-momen tersebut pastinya teman-teman mencari tempat prewedding, berbicara tentang tempat prewed disini kami akan memberikan rekomendasi tempat prewedding di bali, seperti diketahui bali menjadi objek wisata terbaik no 2 di asia, tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi penulis yang juga berasal dari pulau dewata ini. Tempat foto prewedding di bali ini akan menjadi refrensi bagi teman-teman yang akan mencari tempat lokasi prewedding di bali, langsung saja disimak ulasan berikut ini:

TEMPAT PREWEDDING DI BALI


Tempat foto prewedding di bali, pulau bali tentunya menjadi objek wisata para touris yang berada di Indonesia bahkan juga diluar negeri, mereka rela  datang ke pulau bali hanya untuk melakukan foto pra nikah. Tempat untuk foto prewedding di bali tidak hanya satu saja  bisa ditemukan dibali, bahkan setiap kabupaten yang berada dibali mempunyai tempat objek untuk melakukan sesi pemotretan.  Disini kami akan memberikan rekomendasi tempat prawedding terindah di bali agar teman-teman tidak kebingungan mencari lokasi bagus untuk melangsungkan foto pra nikah.

Memang biasanya jika kita melakukan sesi pemotretan pada suatu objek kita harus meminta ijin dahulu kepada pengelola, intinya teman-teman bersama kru harus sopan ketika mendatangi tempat lokasi prawedding, biasanya untuk dapat melakukan sesi pemotretan teman-teman harus membayar disertai ijin. Tempat prawed di bali gratis ?... ya pasti kami juga memberikan informasi tentang tempat prawed di bali bagus dan gratis.


1. Danau Tamblingan


Danau tamblingan terletak dikabupaten buleleng menjadi tempat destinasi sekaligus menjadi tempat prewedding di bali, dimanjakan dengan pemandangan pura yang berada di disisi danau ditambah dengan pepohonan yang rindang menambah kesan unik tempat ini, langsung saja dilihat foto galerinya.

2. Desa Wanagiri – Gobleg


Menjadi tempat yang sangat direkomendasikan, foto prewedding di buleleng satu ini  masih berada di kabupaten buleleng , terletak di pinggir jalan raya yang kini berevolusi menjadi wahana selfie karena kearifan, kreatifitas budaya local, disana teman-teman bisa melangsungkan foto prawedding yang di iringi dengan pemandangan gunung dan danau, berikut adalah galeri fotonya.

3. Danau Bratan 


Siapa yang tidak kenal dengan danau beratan ? nampaknya teman-teman sudah pada tau lokasi wisata satu ini, menjadi tempat prawedding di tabanan sudah sangat familiar selain menyajikan keindahan danau juga tempak jelas kearifan seni dan budaya berdirinya pura di tengah danau, berikut adalah galeri lengkapnya.

4. Desa Jatiluih


Ingin konsep prewedding teman-teman di pemandangan persawahan yang indah ? langsung saja ke terasering yang terletak di desa jatiluih kabupaten tabanan, selain biaya masuk yang minim bisa juga hitung-hitung menghemat biaya prawed teman-teman.

5. Tanah Lot


Masih menjadi tempat prawedding di tabanan, ini menjadi rekomendasi untuk teman-teman yang akan melangsungkan pra pernikahan, tanah lot masih menjadi icon pulau bali dengan keindahan pemandangan laut dan pura yang berada di pinggir pantai, berikut adalah galeri fotonya.

6. Taman Ujung


Taman ujung berada di bali sebelah timur menjadi tempat wisata favorit sekaligus  bisa menjadi tempat prawedding di karangasem, taman ujung sukasada itulah sebutan untuk taman ujung, jika teman-teman ingin menggunakan konsep pra wedding latar istana kerajaan disinilah tempatnya.

7. Gunung batur dan danau batur kintamani


Tempat prawedding di kintamani , yes ini adalah tempat yang cocok untuk dijelajahi, dengan konsep bebatuan dan danau, teman-teman disini bisa membuat konsep prawedding yang casual dan klasik.

8. Dam Sungai Unda


Ini menjadi tempat lokasi prawedding di klungkung, untuk melakukan sesi pemotretan disini teman-teman tidak boleh takut ketinggian, disini bisa membuat konsep foto yang unik dan menarik untuk pra wedding teman-teman.

9. Mangrove Forest


Jika teman-teman menginginkan foto prawedding yang berbeda bisa mencoba di hutan mangrove bali, berikut adalah galeri fotonya.

10. Blue Point Capel


Blue Point Chapel merupakan salah satu tempat pre wedding di Bali untuk  tiket masuknya kategori mahal. agar dapat melakukan foto pre wedding di kawasan Blue Point Chapel, kalian harus rela melontarkan uang USD 200 ++ pada waktu pemotretan 1 jam.

Tempat Prawedding Indoor, Kalian juga harus memesan tempat sebelumnya agar bisa melakukan foto pre wedding di Blue Point Chapel. Usahakan untuk memesan tempat 1 bulan sebelumnya, mengingat di chapel ini sangat padat dengan jadwal wedding. memang kalian juga bisa meminta fotografer pre wedding kalian untuk memesankan tempat di Blue Point Chapel.

Tempat Prawedding Di Ubud Gianyar


1. Monkey Forest
2. Pura Taman Saraswati
3. Tegalalang
4. Bukit Campuhan
5. Pura Kehen
6. Museum Blanco Ubud
7. Hidden Canyon Beji Guwang Sukawati

Nah demikianlah infromasi Tempat prawedding di Bali  yang bisa kami rekomendasikan, semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat teman-teman lebih mudah untuk menemukan lokasi prawed terbaik kususnya di wilayah bali, sekian yang bisa kami  berikan. Kritik dan saran tentunya sangat kami harapkan untuk bisa mengembangkan blog ini.


Kerjasante.com Catatan Tulisan Admin menyajikan Info Gadget, Ragam Contoh, Tips Terbaru Dan Kumpulan Contoh Soal Soal CPNS/UNBK/USB Jika tulisan ini terasa menarik jangan lupa SHARE Terimakasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar