Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil, Ngakak, Kocak, Gombal (TERUPDATE)

Kumpulan kata Kata Lucu, Kata Kocak, Kata Gokil Bikin ngakak gulang guling Kata Gombal Romantisa penuh dengan motivasi update dari kumpulan kata Stand up Comedy , Sule dan sumber terbaik yang bisa membuat orang orang menjadi terpingkal pingkal.
Kumpulan Kata Lucu

Kadang dalam hidup perlu yang namanya hiburan untuk melepaskan dan melupakan kepenatan kehidupan seperi halnya, bekerja ditambah dengan jam lembur, sekolah dimana banyak tugas, tentunya semua itu bisa membuat teman teman menjadi merasakan penat. banyak upaya yang bisa dilakukan untuk menghibur diri seperti halnya meluangkan waktu untuk jalan jalan, makan sambil nongkrong dan sebagainya, Nah bagaimana jika teman teman tidak sempat untuk itu?. jangan sedih, karena dengan membaca kata kata Lucu tentunya bisa membuat senyum senyum sendiri apalagi saling balas kata kata lucu dengan teman teman di media sosial.

Mungkin sebagian orang berpikir apalah guna membaca kata kata lucu banget bikin ngakak guling guling. Apalagi jikakamu bukan type orang yang suka membagi sesuatu yang lucu kepada teman teman. Padahal selain dapat dibagi ke orang lain, untuk kutipan kocak memang mempunyai banyak manfaat.


Yang tentunya bisa bikin kamu tersenyum akibat kelucuannya. Selain itu, kutipan kocak ini juga bisa kamu jadikan suatu curahan hatimu pada orang lain. bisa dikasih langsung ke orangnya bisa, dijadikan juga  caption media sosial juga boleh.

jika mau bagi bagi kesenangan, dapat juga dikirimin ke teman-teman buat lucu lucuan seperti yang sudah dibahas diatas. Gimana, sangat banyak banget manfaatnya. kan? tidak cuma untuk diri sendiri, namununtuk orang orang di sekitarmu. Tetap ingat aja banyak tertawa makin panjang umur,, AMIN.

Selain bisa di share ke teman teman untuk hiburan, bisa juga diberikan kepada pacar yang tengah ngambek, mungkin dengan adanya kata lucu ini bisa mengembalikn moodnya kembali hehe.

SO, jangan tunda baca artikel di bawah ini agar mendapatkan banyak inspirasi untuk kata kata Lucu Bergambar dan kalimat lucu yang tentunya bisa bikin ketawa.

Kata kata Cinta Yang Lucu

1. Cantik Relatif


Cantik itu apa? Cantik itu relatif tergantung posisi kamera dan intensitas cahayanya
kecantikan memang Relatif semua orang dapat dikatakan cantiksesuai dengan penilain pribadi orang masing-masing saja, jika diperhatikan dengan seksma, kata kata diatas termasuk Kata Sindiran tentang wanita.

memang kebanyakan kecantikan bisa diaplikasikan dengan sentuhan kamera, banyak fitur-fitur yang bisa membuat wajah menjadi kinclong, kata diatas dapat juga digunakan sebagai ke kata lucu terrhadap teman teman yang suka selfie berlebihan, tapi jangan sampai teman-teman menjadi tersinggung ya.

2. Wasit Sepakbola

Wasit Sepakbola hanya punya kartu kuning dan merah, Tapi Aku punya kartu akses ke hati kamu
Raja gombal sangat tepat menggambarkan kata diatas, seperti halnya rayuan maut bakalan membuat klepek-klepek bahkan senyum sumringah bagi siapa yang mendengarkan, kata diatas lebih cocok diberikan kepada gebetan Kamu.

jika kamu menyimpan perasaan terhadap Someone atau seseorang, lebih baih segera diutarakan kata cinta diatas yang sangat cocok untuk diberikan ke gebetan Kamu, jangan sampai nyesel cukup memberikannya pesan untuk menyempurnakan cinta kamu.

3. Kamu Dan Warteg

Persamaan Kamu Dan Warteg, Sama-Sama Sederhana dan Berkualitas
 Kamu dan Warteg, jika diperhatikan memang ia sih Warteg itu sederhana dan membuat nyaman dihati, Sama halnya dengan cinta, cinta yang sederhana adalah bagian dari hubungan yang berkualitas, Jika kamu sudah menemukan cinta sederhana segera ucapkan kata Humor diatas dijamin membuat dia senyum senyum bahagia mendengarkannya.

Menurut Kata Kata bijak, cinta yang sehat itu bukanlah yang sedikit-sedikit harus mewah harus shoping, jalan jalan dan yang wah-wah  lainnya, tetapi dengan kesederhanaan kamu akan menemukan kemewahan cinta itu sendiri.

4. Hati Wanita

Hati Wanita Bagai Busa, Lembut terkadang Pedih Di Mata
Bagaimana bila seseorang mengungkapkan kata sentilan seperti diatas ?. bila kamu seorang pria menyatakan kata seperti diatas, mungkin dirinya tengah galau berat.

Dimana Hati di ibaratkan sebagai busa yang lembut namun sesekali membuatmata pedih, mungkin ini merupakan bagian dari ungkapan hati yang sedih, dimana kamu lagi sayang sayangnya terhadap seseorag wanita namun harus menerima kepedihan yang dikarenakan  oleh sesuatu, ini sangat cocok digunakan sebagai Caption di Instagram untuk menyindir pasangan kamu, namun jangan dijadikan beban tetap semangat pokoknya.

5. Mempertahankan Cinta

Kamu itu penyayang Binatang Ya  ? Sudah Tahu Buaya Masih Saja Dipertahankan
Kata-kata bijak tentang cinta yang dapat digunakan sebagai peringatan,  banyak orang yang beranggapan bahwa cinta itu buta, kalau sudah namanya cinta mau hujan mau terik pokoknya tetap sayang ehhe.

namun untuk kata diatas lebih mengarah kepada sentilan  yang menganggap sudah tahu buaya masih juga di pertahankan artinya sudah tau playboy masih saja dipertahankan,  kata cinta diatas bisa diberikan kepada teman kamu yang belum sadar sadar tentang hubungannya sebelum terlambat sakit hati. lewat kata sindiran cinta diatas setidaknya mengingatkan mereka bahwa masih banyak yang setia  diluar sana.

6. Memperbaiki Keturunan

Jangan Cari Pasangan Yang Sempurna, Namun Cari Pasangan Yang Bisa Memperbaiki Keturunanmu.
Dalam mencari pasangan sebagiknya jangan memasang standar yang tinggi, salah salah kamu Ngga dapet dapet jodoh, namun tetap kamu harus memilih yang terbaik untuk teman hidup.

Menurut kata bijak diatas, jangan mencari sosok pasangan yang sempurna tetapi cari pasangan yang bisa membuat kamu hidup bahagia dan juga relefan, contohnya jika kamu pendek cari pasangan yang tinggi,jika kamu pesek cari pasangan yang mancung agar bisa memperbaiki keturunan. hehe

7.  Berubah

Jangan Berubah Karena Mencinta Seseorang Tetapi Cukup Pakai Topeng Saja.
Tidak perlu menjadi orang lain untuk bisa mencintai seseorang, memang kebanyakan orang bisa dipalsukan dengan cinta, seperti halnya mereka bisa lupa teman karena sudah menemukan seseorang, namun itu tidak benar.

Menurut kata bijak diatas, bila kamu mencintai seseorang tidak perlu menjadi orang lain tetapi kamu harus siap menyesuaikan diri, ibarat menggunakan topeng, menggunakan penutup wajah namun tetap menjadi jati diri sesungguhnya.

8. Tidak Butuh Kata Motivasi

Wanita Tidak Butuh Kata Motivasi, Namun Hanya Butuh Kata "Diskon Besar Besaran"
wanita memang identik dengan belanja, kata diatas sangat tepat menggambarkan kehidupan wanita, dimana kala mereka mendengar kata Big Sale, maka teruntun niatnya untuk segera berbelanja.

Kata kata Motivasi tersebut juga dapat dikategorikan sebagai ungkapan kata lucu dari wanita sebagai kode terhadap cowoknya agar tidak diberikan kata kata motivasi saja namun diajak cari diskon hehe.

  • Cinta sejati itu dalam hati bukan ada di status FB
  • Cinta itu buta dan tahu siapa bawa mobil dan sepeda
  • Bila diibaratkan kamu seperti AC, hatiku sejuk Jika deket kamu
  • Aku tanpamu bagaikan bubur tanpa ayam
  • Kau sangat sempurna, hingga suatu ketika bersamamu mati seperti sandiwara
  • Buat aku kamu itu pinter jika kamu membalas cinta aku semalam
  • Lebih baik dehidrasi ketimbang tidak ada cinta dari kamu
  • Lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi
  • Ada 3 manis di dunia ini, 1 madu, 2 gula , 3 yak kamu hehe
  • Giman aku bisa tidur, kamu tetap aja berlarian di pikiran aku kok
  • Punya pacar bekas? Tak terpakai? Jual aja di OLK, kalau bisa jadi duit ngapain jadi kenangan
  • Kadang kadang cinta memang luar binasa
  • Biarpun kamu gendut namun kamu tetep masuk ko dihati aku wkwkw
  • Ketemuan di twitter, jadian di facebook, pacaran di BBM, putus di WA, Itu pacaran apa olshop
  • Aku seneng lihat kau bagahian apalgi bahagianya kamu sama aku
  • Aku ingin bersama selalu Cuma pada dua waktu saja SEKRANG dan SELAMANYA
  • Stop .kamu nggak cape muter muter di pikiran aku
  • Sayang jangan sakit, bila kamu sakit, trusss yang nyakitin aku siapa? wow
  • Cinta seperti kentut, tak kasap mata namun bisa merasakannya
  • Ngemil ngemil apa yang paling enakkk? Yahhh ngemilikinn kamu lah

Kata Kata Lucu Gokil

Kata Lucu terbaru berikut adalah beberapa kata lucu yang sudah kami coba kumpulkan untuk menghibur dan tentunya kata Lucu dibawah ini sangat cocok untuk digunakansebagai sarana humoris untuk saling balas kata bersama teman teman dalam mengisi waktu luang, buruan untuk segera disimak.
  • Seberat apapun masalahmu, jangan pernah ditimbang. Nggak bakal laku!  
  • Jumat: jodoh untukmu pasti akan tiba #singkatanngasal
  • -Nggak bangun lagi: perlu dikebumikan.
  •  -Bangun siang terus: perlu disadarkan
  •  -Rajin bangun pagi: perlu dilestarikan.
  • Aku Ngga hafal siapa miss universe, yang aku tau aku miss you so much #gokilsedap
  • Hari kamis rasa minggu. Kamu manis aku yang rindu. #pantun
  • Harusnya jika beli petasan itu yang ada earphonenya, biar pas meledak gk ganggu orang lain. Menyindir orang jelek tak membuatmu jadi cakep #lifeguide
  • Apa bedanya andhika vs aku? Kalo andhika kangen band, kalo aku ya kangen kamu.
  • Saat istri ngidam mangga muda, janganlah suami ikut ngidam istri muda #lifeguide
  • Jika pasangan lagi mesra disebut love birds, tentu pasangan lagi bertengkar harusnya disebut angry birds.
  • Ngaku cari tugas di internet= 10 menit browsing tugas di google, 2 jam main di twitter dan Facebook
  • Cinta monyet itu seperti paket internet. Ngakunya unlimited, jalan bentar udah putus.
  • Rasa sayangku ke kamu seperti macetnya jakarta: awet dan ngga bisa ilang.
  • Ga semua cowo itu ganteng. Ada yg ganteng banget. Contohnya gue. ?(´_`)? #pede
  • Jika nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini tidak berlaku jika susunya adalah susu bubuk.

Kata Kata Lucu Ngakak


Nah untuk panel berikutnya adalah Kata Kata Lucu bikin ngakak, kami akan memberikan beberapa kata lucu ngakak yang tentunya sangat menghibur, tentunya tidak boleh dilewatkan untuk kata ngakak berikut ini ya sobat semua.

Jadi Jomblo Biar Putih

“Jomblo itu jarang keluar rumah, tentunya kulitnya jadi putih, gampang aja kalo mau putih jadi jomlo aja hehe”

Nasib si jomblo dikatain mulu, memang sebagian Jomblo memilih jalan hidup untuk jarang jarang keluar rumah hehe, bukan begitu Sobat , jomblo itu sebenernya mereka yang lagi singgle tengah mempersiapkan diri untuk menyambut jodohnya.

Jangan berkecil hati dikatain jomblo ini waktu bagi kamu untuk memperbaiki diri, jadilah jomblo yang bersih punya kulit putih meski jarang keluar rumah, Don't Wory ya sobat, tentunya doa terbaikuntuk kalian yang masih jomblo ketika membaca wacana ini kembali termotivasi dan dimudahkan ditemukan dengan jodohnya, Amin.

“Neng kalau akua jadi cucunguk neng mau jadi apa? Mau putus aja, masa eneng pacaran sama cucunguk haha”

Becanda Kelewatan


“becandanya Jngn sampai kelewatan, susah bisa muterbaliknya kejauhan ”

kalau sudah bercanda memang kita sering banget namanya lupa diri, terkadang bisa berlebihan contohnya berlebihan ngtain temen, berlebihan jahilnya .

kalaupun teman teman suka bercanda, jangan kelewatan seperti kata kata diatas yah, biar temen temen kamu tidak jadi ilfiel, bercanda sewajarnya saja.

Pekerjaan Di Dunia

“tiada pekerjaan berat didunia, selain pekerjaan bila tidak untuk dikerjakan, heheheh”

memang ada benarnya juga kata diatas, tidak ada pekerjaan yang berat jika kamu mau mengerjakan pekeraan tersebut.

Dalam menyelesaikan pekerjaan biasanya kita banyak mengeluh tentang pekerjaan tersebut, yang membuat kita malas untuk mengerjakanya dan akhirnya terbangkalailah pekerjaan itu. Tapi justru ini jelas merugikan jika kamu menjadi pribadi yang sukamengeluh, kamu akan menjadi pe-malas, daripada memkikirkan pekerjaan lebih baik tidur aja hehe. di dunia ngga ada yang gratis bro , kerja woe kerja.

Bernafas

“Selamat Pagi, jangan lupa bernafas, percuma Kalau tersenyum jika tidak bernafas hehe”
kocak emang kata humor diatas, jangan lupa bernapas, percuma kalau tersenyum tidak bernafas, jangan lakukan halyang sia sia, udara sungguh menyegarkankan untuk di hirup, Nikmati pagi dan tetap selalu bernafas.

Kata Kata Lucu Singkat

  1. Kamu alasanku buat beli paket internet
  2. Lagi males mikir maunya dipikirin terus
  3. Gue bukan nggak laku, namun nggak ada yang pas aja
  4. Bukannya aku tidak beruntung untuk bisa pacar, namun aku hebat dalam menjomblo
  5. Gravitasi tidak berpengaruh terhadap orang jatuh cinta
  6. Akibat di tanya setitik, gagal move on sebelanga
  7. Kalau pasangan bagaikan tulang rusuk kita, maka mantan adalah fosil wkwk
  8. Aku bukan pemalas, tetapi lagi mode hemamt energi
  9. Iklas itu ngeselin, Diinjek2 namun harus welcome
  10. Waktu taktidak dapat diputar, di jilat bahkan dicelupin
  11. Delete mantan, download gebetan
  12. Hidup segan, mati tk mau / Mantan segan, hati ingat selalu
  13. Apapkan namamu wifi? Karena aku dapat merasakan konectivitas
  14. Hanya mendengar namamu saja, sudah dapat membuatku seperti orang orang sawah
  15. Bisa nggak minjem pelukanmu, ? aku janji nanti pasti di kembalikankok
  16. Cinta itu tidak pake itung itungan, jika udah di hitung jualan sayur namanya
  17. Kalau mimpi ketinggian, hati hati ngga kesampaian wkwk
  18. Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif
  19. Kamu tahu nggak sekarang kanapa aku tidur cepet? karena nggak ada quota wkwk
  20. Berat sama di pikul, ringan sama di jinjing, kalau sama sama  berat paketin aja
  21. Uang bukan segalanya, masih ada kartu kredit, amastercard dan Visa
  22. jika mau punya pacar gunakan rumus 3 NGA, Ngadoa, ngausaha, ngaca wee wkwk
  23. Tes adrenalin, datang kenikahan mantan
  24. Kenapa tisu Sangat bermanfaat, sebab berfungsi saat keluar wkwkw
  25. Bila aku bermuka dua, truss skarang kamu dapat nebak aku lagi pakai yang mana
  26. Pikiran wanita tentu lebih bersih ketimbang pria, mengingat mereka sering menggantinya
  27. Dari sana ke sini dari sini kesana, truss gitu aja wkwkw
  28. Tanaman Palsuku mati, aku lupa tidak membeli nyawanya
  29. Jangan ragu memecahkan masalah, kecuali ada tulisan” Memecahkan berarti membeli”
  30. Mba, dari pada tangan, di kasih lotian mulutnya aja, agar nggak kasar ngomongnya
  31. Debat sama cewe, boro-boro menang, udah buat draw aja syukur

Kata-Kata Sarkas yang Lucu

1. Setan

Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya Gt.

Pengen rasanya memaki orang yang cerewet tapi enggak pengen terlihat jahat? Teman teman bisa juga Pakai saja kutipan di atas. Pada bagian awal, kutipannya memang indah. Malah seperti kata rayuan yang disambungkan bidadari mengingat ngomongin sosok yang jatuh dari langit.

namun asal tahu aja, tidak cuma bidadari jatuh dari langit. Pesawat rongsok , helikopter, jemuran, sampai setan juga bisa jatuh dari langit, hehe ! Nah, tentunya orang yang kamu kasih kutipan ini akan merasakan kenyataan yang tidak seindah dugaan, di situlah kenikmatan itu dapat kamu rasakan.

2. Pertanyaan Memilukan

Tidak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh Yg sedang bertanya.

Segelintir orang memang sangat gemar memberi pertanyaan yang membuat kita bingung. Bukan bingung menjawabnya tetapi denganpertanyaan sulit, namun bingung berpikir ini beneran Yg nanya seseorang sudah akil balig? sudah cukup umur? Pertanyaannya kok enggak nyambung Gt , yak?

jika itu yang terjadi, berhentilah untuk menyalahkan pertanyaannya. salah orang yang menanyakan. So, jika kupingmu iritasi, segeralah untuk bertindak cepat. jika bisa pura pura pingsan ketimbang semewan mendengarkan perkataannya.

3. Kata Maaf

Beberapa orang berpikir kata “maaf” ialah penghapus terbaik.

Semua orang tentunya tahu tentang kata “maaf”, namun tak semua paham bagaimana penggunaanya. Beberapa orang yang memakikanya hanya untuk menghapus kesalahan untuk tidak kena marah orang lain. Padahal, kendatinya maaf adalah janji tak mengulangi.

Tentunya , jika punya teman dan kenalan yang hobi mengumbar maaf palsu, kalian bisa jadikan kata kata lucu Humor bikin ngakak sebagai sindiran untuknya.

4. Makan Makeup

Mungkin kalian perlu makan makeup. Biar kalian bisa cantik dari dalam juga.

Menyindir tidak harus menggunakan kalimat kasar. Kata lucu gokil bikin ngakak di atas bisa jadi salah satu sindiran yang cukup pedas bagi orang orang yang mempunyai kpribadian menyebalkan.

Suruh mereka jngn cuma mendandani wajah pakai makeup saja , namun perbaiki juga kepribadiannya. Percuma wajah cantik jika kepribadian seperti ular berbisa.

5. Orang-Orang Menyebalkan

orang itu seperti mendung. bila mereka menghilang, suasana lebih cerah.

Hidupmu memang terasa menyebalkan? jikaiya, jangan buru buru untuk  menyalahkan nasib. Mungkin kalian memilih teman teman salah dan tidak menyadari hal itu. mengingat teman yang salah (orang menyebalkan) itu sangat mirip mendung. Keberadaannya menambah suram hidupmu.

mereka menyingkir akan kehidupanmu, mungkin kalian juga akan merasakan indahnya sinar mentari yang tak kamu rasakan yang  berupa hidup lebih menyenangkan. So , mulai dari sekarang, berhati hati ketika memilih teman, ya!

6. Andai Mulutmu Punya Surat

Kalau mulutmu punya BPKB, pasti udah aku gadaikan.

Punya teman yang kalau ngomong suka seenaknya sendiri? Sekali dua kali, mungkin kamu bisa menahan amarahmu karena masih menganggapnya teman. Tapi, kalau dengan didiamkan dia enggak berubah bahkan malah tambah ngaco omongannya, kamu bisa tetap sabar?

Kayaknya, kamu perlu menegur sikapnya itu. Biar pertemananmu tak rusak, tegur aja dengan kata kata lucu banget bikin ngakak ini. Semoga dia menangkap pesan dari kutipan tersebut dan memperbaiki sikapnya, ya!

7. Jangan Main Belakang

Punggungku tidak voice-mail. bila mau bilang sesuatu, lebih baik langsung di depanku.

Mengetahui orang-orang menggunjingkan keburukanmu di belakang tentunya terasa menyakitkan. jika memang mereka ingin kalian berubah, mending diomongin secara langsung aja. , kalian jadi tahu kesalahanmu dan dpaat segera memperbaikinya.

Agar orang-orang tahu apa yang kamu inginkan, tentunya kata kata lucu humor bikin ngakak ini dapat kamu kalian penyalur keinginanmu. langsung saja gunakan Caption kata ini di sosial media kamu.

8. Zombie

jika zombie menyerbu kalian bakal aman. mengingat mereka incar ialah otak.

sudah pada paham maksud dari kata kata lucu ngakak di atas? Itu ialah salah satu tips untuk menunjukkan tingkat kebodohan seseorang tanpa harus  menggunakan kalimat umpatan.

berarti orang orang yang tidak berotak itu sakti, ya. tidak usah takut jika ketemu zombie. Malah mungkin, zombie-nya males ketemu mereka sebab merasa waktunya terbuang secara percuma.

9. Bukan Anti Sosial

Bukannya anti sosial aku tetapi selektif dalam sosial.

kalian tentunya sering dikira orang anti sosial karena dianggap tidak membuka diri pada pergaulan? tentunya kamu perlu membersihkan reputasimu untuk segera menggunakan kata kata lucu humor banget bikin ngakak ini.

Untuk kutipan ini caption /postingan di akun medsos agar orang orang mengerti kenapa kalian terkesan menutup diri. Semoga kutipan ini dapat segera meluruskan pandangan miring orang orang tentangmu.

10. Aku dan Kamu Beda

Tidak masalah jika kamu nggak setuju sama aku. Aku nggak dapat maksa kamu selalu benar.

Ketika mendengar seseorang yang tidak setuju akan pendapatmu, mungkin rasa kesal di hati. ketika hal itu terjadi, pikirkanlah ucapan kata lucu humor ngakak di atas agar mengurangi rasa kesalmu.

Anggap  ia orang yang tidak bisa diberi pencerahan, tentunya ia menolak kebenaran darimu. tentunya , kamu tidak akan membuang waktumu akan hal yang sepele contohnya mendebatkan benar juga salah dengan temanmu itu.

Kata Lucu tentang Mantan



1. Salah Mengira

Aku berharap mempunyai seseorang kucintai dan kupeluk. namun setelah bertemu denganmu, aku berubah pikiran.

ketika kamu masih sendiri, tentunya kamu kerap memikirkan kisah asmara yang indah. namunsetelah mendapat pasangan menyebalkan tersebut , mungkin bayanganmu yang tadi dapat hancur berantakan.

Pacarmu sudah jadi mantan itu sangat sukses mengubah gaya pandangmu terhadap cinta. meski Memporak porandakan . enggak apa apa, . Tentunya sangat bagus kamu lebih realistis, dan asalkan jangan trauma dan memutuskan juga berasumsi berhenti mencintai lawan jenis, ya!

2. Mengubahku

Harus ku akui kau membuatku lebih religius. Aku sering nyebut saat mengingat kelakuanmu.

Mungkin teman teman juga berpikir bahwa pacar menyebalkan ialah nasib buruk. Mengingat dibanding kenangan manis, kalian juga malah lebih fokus untuk  ingat momen di mana , kamu sangat sering menyebut nama Tuhan untuk diberi kesabaran ekstra ketika menghadapi sikapnya dulu.

Namun di balik semua itu, terdapat hikmah yang yang dapat kamu petik. Kamu lebih religius, pastinya ? Selain itu, kamu tahu ternyata setan bisa menyamar dan beruah seorang pacar. so anggap tambah wawasan, deh.

3. Pacar Murahan

Kamu pacar apa sandal jepit. Gampang banget disambet orang.

Memang dulu pernah ada pacar yang nyelingkuhin kamu? Kata kata humor bikin ngakak ini mempunyai pesan untuk jangan buru buru menydutkan selingkuhannya. sebabkemungkinan  yang mudah tergoda adalah pacarmu. Bahkan, dia duluan yang akan menggoda.

agar dapat memberinya pelajaran, coba kamu kirimin kutipan ini untuknya lewat pesan singkat & posting pada akun media sosial kamu untuk nantinya semua orang tahu keburukannya. tentunya Mau lebih ekstrim lagi? Kirimin aja bentuk surat kaleng & bisa juga lempar ke pagar rumahnya agar dia tau aja.

4. Jangan Mengenang Mantan

Terus-terusan mengenang mantan ialah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa.

 Untuk yang suka mengenang mantan tolong segera merapat dan kembali baca kutipan di atas. Mengenang mantan berlarut terlalu lama tak ada faedahnya . Yang ada, kamu selangkah lebih dekat akan gangguan mental. Tentu ini tidak ada prestasi yang membanggakan, bukan?

Selagi kalian terlihat sangat mellow untuk mengenang dirinya, dia asyik asyikan sama pacar barunya. Wah, sangat rugi kamu! meski berat, ayo bangkit. Semoga dengan itu , kamu semakin jauh akan RSJ dan lebih dekat KUA, aseeek!

5. Balas Dendam Mantan

Pembalasan paling sadis mantan ialah dengan jadi ibu tirinya.

Jika ingin memberikan pelajaran terkejam untuk mantan, jadilah ibu tirinya. tentunya , kamu dapat menerapkan kebijakan yang dapat memporak porandakan hidupnya, contonya saja mengurangi uang jajanya, mencabut fasilitas yang ia punya dan tidak merestui hubungannya.

Namun bila dipikir-pikir, jangan, Sob ! Kasihan. Kasihan kalian nanti jika predikat ibu tiri jahat. Terus dia tertindas dapat julukan cantik dong, seperti cinderella. Padahal cowok. Nggak pengen ah begitu, ?

6. Jangan Menangisi Mantan

Tidak usah menangisi mantan pacarmu, kecuali dompet & kartu kreditmu ikut dibawanya pergi.

Kata lucu humor bikin ngakak ini tentunya bisa mengambil sikap yang sangat tegas ketika harus ditinggal pacar. Janganlah kamu tangisi kepergiannya meski ada banyak kenangan manis yg terkenang, bila saja dia bawa kabur duitmu.

jika itu yang terjadi, jangan nangis. bangkit! Kamu dpat pilih, ingin satronin ke rumahnya boleh, tongkrongin kampus /tempat kerjanya juga oke , pokoknya lakukan biar duitmu balik.

7. Mantan yang Masih Hidup

Kenapa mantan-mantan ku masih hidup, ya? Dulu katanya tidak bisa hidup tanpa gue.

Sewaktu pacaran, kalimat, “Aku tak bisa hidup tanpamu.” terdengar begitu indah di telinga. Tapi percayalah, itu hanya kebohongan belaka yang menjelma jadi hoax saat kamu dan si dia putus.

Karena setelah tak terikat hubungan, memang ia masih dapat juga hidup. Malah dapat cari pacar baru pula. Dasar gombal!

8. Tak Ketemu Lagi

ketika mantan elo bilang, “Elo tidak bakal nemu orang lain yang kayak gue.”. Jawab aja, ‘Itu tujuannya!’

memang ini yang harus dilakukan ketika pengen mutusin seseorang namun direspon dengan kalimat yang buat kamu ragu buat mutusin? tentu kamu harus tegas akan tujuanmu awal. Putusin aja! , harapan berakhirnya hubungan ini agar kamu enggak berurusan lagi dengan orang kayak dia.

Jangan luluh karena kasihan bahkan melihat matanya yang sudah berkaca kaca seperti anak kecil minta permen.  balikan dengan dasar kasihan tentunya akan bikin hidupmu lebih kasihan lagi.

9. Bukan Pahlawan

Mantan bukan pahlawan yang selalu dikenang.

Mantanmu jelas  bukanlah Superman /Captain America, lebih baik segera hentikan mengenangnya secara mendalam. Sungguh tidak berfaedah sama sekali mengenang hal tersebut. Dijamin kabar tentangnya tidak bakal ditanyain pada tes SKD , so buat apa diingat ingat terus.

Jika mengenang seseorang, disaranan kenanglah pahlawan yang telah mengorbankan hidup mereka untuk nusa dan bangsa . dan , ingatlah nama nama penemu yang terkenal dunia. Selain ini jelas2 lebih pantas dikenang, kalian  juga bisa jadi tambah wawasan, pastinya!

10. Tentang Soulmate


Ngakunya soulmate, ternyata hanya pagar makan tanaman.

Kata kata lucu humor bikin ngakak ini memang sangat cocok banget digunakan menggambarkan pacar tengah dzalim.

Pacar dzalim ialah ibarat musuh pada selimut. Sekilas, dia yang terlihat sama halnya orang begitu menyayangi . kenyataannya , perbuatannya memang sangat merugikan kehidupan kita. tentunya , pacar kayak gini baiknya diputusin saja.

Kata Lucu Gombal



1. Miss You

Aku tidak tahu siapa jadi Miss Universe. Namun yang pasti, aku tahu siapa yang miss u so much…ku!

Selain bisa menghibur, kata kata lucu humor bikin ngakak juga dapat kamu jadikan sarana bantu aksi merayumu. Dengan begitu, kalian juga nggak usah repot-repot untuk menemukan puisi seabreg cuma buat nyari materi agar bisa merayu.

Semoga hadirnya kutipan di atas, kamu bisa rayu target  namun juga tahu jika kamu selalu merindukannya. tetap ingat, tentunya yang kamu kirimin kalimat ini untuk pacarmu sendiri. Jangan pacar orang, pastinya!

2. Paling Disuka

Dari semua minuman di dunia , aku paling suka sama jus. Jus(t) the way you are pastinya.

Kata kata lucu bikin ngakak ini dapat juga jadi metode untuk kamu bikin hati gebetan terdiam dan meleleh. sangat sederhana, artinya ngena di hati juga sangat cukup mampu membuat hati “targetmu” berdesir kembali duduk dekat kipas angin.

dengan kalimat oini , terungkap fakta “menarik ”, dan nomor dua mungkin dpat juga bikin ia melongo. pertama terungkap kamu menyukainya, yang kedua alasan naksir itu ternyata sebab pribadinya, bukan hal lain. Gimana dia nggak meleleh sobat.

3. Bukti Nyata

Boleh minta fotomu gak? Soalnya temen-temenku nggak percaya jika bidadari itu ada.

Merayu gebetan memang harus hati-hati. jika saja kalimatmu terlalu gombal, tentunya cap sebagai playboy dapat menempel di jidatmu. seab itu, untuk pilihlah kalimat harus mempunyai daya rayunya jelas, kalau bisa jangan berlebihan lah . Syukur-syukur dapat bikin ia ketawa.

Nah, untuk kata kata lucu bikin ngakak ini tentunya juga bisa dipertimbangan. Selain dapat mewakili pujianmu untuk kecantikannya, untuk rayuan berbalut pertanyaan ini memang mungkin dapat bikin dia terhibur akan gombalan romantis yang begitu kocak.

4. Tidak Kreatif

Mungkin Tuhan beranggapan aku orang yang enggak kreatif. Karena dari dulu hingga sekarang doanya selalu tentang kamu terus.

Manusia senang tahu seseorang memujinya. Namun, dia jauh lebih tersentuh ketika tahu ada orang mendoakannya. Tentunya , mungkin itu yang akan dirasakan oleh gebetanmu.

Sebab itu, mungkin kata lucu bikin ngakak ini dapat juga menjadi pilihan bagus ketikamerayu. Begitu dia tahu jika selama ini kamu selalu mendoakannya, dapat jadi dia meleleh ditempat dan bilang, “Ayo, segera KUA!”.

5. Kopi yang Spesial

Kopi apa yang paling spesial? Kopi--nang kau dengan bismillah.

Kamu yakin melanjutkan hubungan ke arah lebih serius pelaminan dengan pacarmu? kamu sudah mulai berpikir tentang metode melamar yang  seperti apa yang bisa membuat momen terasa lebih spesial.

jika bingung, bisa juga pilih kata kata bikin ngakak ini. Selain bisa menghibur sebab memlesetkan kata “kupinang” bisa menjadi “kopi-nang”, kalimatnya sederhana secara to the point. enggak terasa lebay, tentunya ?

6. Senyuman Berbahaya

Senyumanmu mengandung alkkohol berapa persen? Memabukkan soalnya.

tentunya , jatuh cinta itu berjuta rasanya. sepele dilakukan pasangan dapat bikin hati kitaterasa nggak karuan, contohnya senyum. Padahal menggerakkan mulut sedikit saja , efeknya bisa membuat mabuk kepayang. kamu juga bisa  merasakan hal seperti itu akanpasanganmu?

Jik iya, jangan ragu-ragu memberikannya kata kata lucu bikin ngakak di atas. Tidak apa-apa dikatain gombal. sebab dalam pacaran, gombalan diperlukan agar kualitas cinta kalian awet.

7. Sesak Napas

Kok sekarang aksering sesak napas, ya? pantes aja. Kan separuh nafasku ada di kamu.

Memuji pacar belahan jiwa dapat  jadi cara bikin dirinya terasa spesial. namun , jika tiba-tiba kalian bilang, “Kamulah belahan jiwaku”, tentunya dia merasa bingung dan juga berpikir kamu titisan setan Romeo. dan jika kamu bukanlah type orang romantis, tentunya dia tambah bingung ketimbang terkesan.

Biar tidak merasa ditumben-tumbenin sama pacarmu, buat kata kata lucu bikin ngakak ini sebagai metode rayuan. Selain merasa sangat penting buatmu, dia tentunya merasa terhibur dengan gombalanmu ini.

8. Cintaku Padamu 

jika di skala 1-10, cintaku padamu cuma 2, dualamnya setengah mati.

Memang Terkadang pasangan yang iseng akan menanyakan berapa besar kadar cinta kita untuk dirinya. Ini bisa jebakan Batman . jika jawaban kita buat dia senang, kita nggak bisa memproleh hadiah. Namun kalau jawabannnya buat dia jengkel, kita dapatdapat musibah.

Namun gimana musti dijawab. Dan Pilihlah jawaban berkesan, contohnya kutipan di atas. Dengan begitu, jawabanmu tentunya lebih mudah membekas dia tidak akan tanya-tanya , lagi. 

9. Tempat Spesial 

Buat apa memajang fotomu di Instagram-ku. Keinginanku hanya ingin memajang fotomu di buku nikahku.

Apakah kamu type pacar jarang posting foto bersama pasangan di media sosial? jikaiya, mungkin pasanganmu selalu bertanya-tanya akankebiasaanmu itu. tentunya tak mungkin, dia bisa berpikir tidak-tidak, contohnya meragukan cintamu.

kemungkinan buruk itu tidak jadi nyata, lakukan sesuatu sesegera mungkin ! kata kutipan ini misal. Selain dapat menghibur teman teman , kalian juga bisa menjelaskan bersama pasangan tentang kebiasaan males postingmu itu

10. Alasan Bekerja Keras

Aku giat kerja keras sebab aku sadar menghalalkanmu tak cukup cuma dengan cinta.

Semakin lama untuk menjalin hubungan, rayuanmu memang harus semakin meningkat. jika nggak, dia menganggap kamu gombal cap kapak . Padahal, kamu lagi ingin menggombal, sih. namun , coba usahakan rayuanmu itu bisa terlihat serius, biar kelihatan keren gitu.

So, jika bingung gimana caranya, untuk kata kata lucu bikin ngakak di atas bisa jadi solusi buat kamu . Dengan kalimat lucu ini kamu nggak cuma menggodanya, namun kamu tengah sedang berusaha mengatakan jika kamu serius sama hubungan ini.

Penutup 


Nah demikianlah Kumpulan Kata Lucu bikin ngakak terus menerus yang berusaha terus kami perbaharui sesuai dengan tren anak muda masa kini, Kata Lucu Kocak tentunya bisa menjadi alternatif penghibur ditengah ketegangan pikiran dan kegundahan hati, selalu berpikir tenang dan santai untuk bisa menikmati hidup.




Kerjasante.com Catatan Tulisan Admin menyajikan Info Gadget, Ragam Contoh, Tips Terbaru Dan Kumpulan Contoh Soal Soal CPNS/UNBK/USB Jika tulisan ini terasa menarik jangan lupa SHARE Terimakasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar