Skip to main content

Kumpulan Kata-kata Gombalan Maut Buat Si dia Klepek-klepek dan Makin Cinta


Gombalan Maut Buat Si dia Klepek-klepek – Saat ini kebayakan dari wanita sangat suka mendapatkan sebuah kata-kata rayuan gombal dari sang kekasih atau dari lawan jenisnya, bisa jadi dia pacar atau pun suaminya. Sehingga banyak juga para laki-laki menggunakan kata gombal untuk merayu wanita atau bahkan yang paling licik untuk menipu wanita. Karena hal ini juga ada banyak rayuan gombal di internet dengan berbagai kata kunci seputar kata kata rayuan gombal, kumpulan kata gombal, rayuan gombal. 

Bagi kalian yang tidak biasa merayu atau pun ngegombal pasangan kalian maupun teman dekat pdkt kalian tentu, hal ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dapat merayu pasangannya serta merangkai kata – kata untuk merayunya. Maka dari itu, admin akan berikan beberapa contoh kata rayuan gombal yang dapat kalian gunakan untuk merayu pasangan kalian hingga jadi makin klepek-klepek. 

Aku ingin belajar | belajar apa? | belajar mencuri hatimu 

Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telfon sebentar, ak cuman pengen kasik tau orangtuamu, bahwa bidadarinya itu aman bersama denganku 

Tau ga persamaanya kamu dengan soal ujian ? |apa tuh ?|sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depanku 

Menunggu itu akan menjadi sangat mudah, asalkan kamu menemaniku serta menghabiskan seluruh sisa waktuku 

Aku minta Pinmu donk|Pin bukannya kamu sudah punya?|iya, cuman yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku 

  • · kumpulan kata rayuan gombal 

Bertemu denganmu adalah sebuah takdir, menjadi temanmu merupakan pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu berada di luar kemampuanku. 

Bagaimana kalau kita berdua menjadi sekelompok penjahat: Aku mencuri hatimu, kemudian kamu mencuri hatiku ? 

Aku tahu satu jam itu 60 menit serta 1 menit itu 60 detik. Akan tetapi aku tak pernah tau jika satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. 

Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu 

Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat 2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati aku 

Jika dirimu adalah bunga, biarkanlah aku menjadi sebuah POT untuk selalu menjagamu. 

Hey! Iya kamu, sini dong aku lihat, ada tombol stop kontaknya nggak? kok tatapan matanya nyentrum gitu 

Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja. 

Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu 

Untuk mengetahui masa depanku Satu-satunya cara adalah dengan menatap kedua matamu. 

Silet, BuletinSiang, Liputan 6, KOMPAS, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti… 

Kalo kamu mobil aku ingin jadi garasi, karena kemanapun kamu pergi akan balik lagi pelukanku. 

Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Ya karena, Aku pengennya jadi SuperDAD untuk kamu dan anak-anak kita 

Kopi ini rasanya pahit, akan tetapi kalau minum sambil lihat kamu, kopinya jadi manis 

Jika mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin aku merupakan pengusaha yang paling sukses, karena aku tidak akan pernah kering 

  • · Kata gombal lucu 

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh 

Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya 

Cowo: Panda apa yang paling imut lucu dan manis? 

Cewe: Semua panda mah imut kali.. 

Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin.. 

Cewe: Nyerah deh.. 

Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari.. 

Cewe: Ah.. kamu bisa aja yank ah.. (malumalubego) 

Cowo: (cangengesan kaya kuda nyengir) 

  • Kata kata Rayuan Gombal Bikin Klepek - klepek

Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu. 

Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu 

Jika Menjaga kebersihan itu adalah kewajiban, maka menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagiku. * Jika spongebob mengenalmu, maka pastinya dia akan berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku untuk berburu cintamu. 

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku 

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu 

Aku hanya ingin bersamamu pada dua waktu, yakni : SEKARANG dan SELAMANYA. 

Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku. 

Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Tengah Dicari seorang wanita cantik sempurna serta baik seperti kamu 

Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ? 

Hey tau gak? kenapa saya lebih suka buah apel dibandingkan buah anggur | Kenapa | soalnya aku lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi 

Jika handphone dan pulsa adalah sepaket, maka kamu dan aku merupakan paket terindah, karena tanpa salah satu tiada gunanya 

Kamu tau nggak persamaan rasa sayangku ke matahari dengan kamu? | Kenapa| Ya Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat. 

Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih! 

Meski aku telah tumbuh dewasa akan tetapi tetap aja aku nggak bisa hidup mandiri |Kenapa gitu? | ya, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu. 

Jatuh dan gagal adalah hal yang biasa, namun jatuh pada satu hati itu merupakan hal luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu. 

Tidak pernah ada kata yang namanya TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat untuk kamu dan aku menjadi kita 

Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ? 

Admin cukupkan sekian dulu yaa ulasan kali ini, gimana guys kumpulan kata-kata gombal yang admin share buat kalian? Sudah mulai terbayang mau pakek gombalan yang mana buat gebetan kalian? Jika kalian ingin bertanya atau ada kritik serta saran untuk admin, kalian bisa langsung comment di kolom komentar yah. Terima kasih telah berkunjung.
Kerjasante.com Catatan Tulisan Admin menyajikan Info Gadget, Ragam Contoh, Tips Terbaru Dan Kumpulan Contoh Soal Soal CPNS/UNBK/USB Jika tulisan ini terasa menarik jangan lupa SHARE Terimakasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar