Skip to main content

Cara Buat Akun PB Zepetto & Cara Transfer Akun PB Garena Ke Zepetto (Download Disini)

Cara Buat Akun PB Zepetto & Cara Transfer Akun PB Garena Ke Zepetto (Download)
Cara Buat Akun PB Zepetto dan cara mudah transfer Akun PG Garena Ke Zapetto, PB yang lebih familiar sebagai game point blank adalah game seru yang berbasis FBS, mengalami peningkatan kepopuleran sejak tahun 2011 bersama Garena Indonesia, Game Point Blank memang mempunyai karisma daya tarik yang sangat luar biasa dikalangan anak muda, tidak sedikit remaja menjadi kecanduan dengan keseruan game yang satu ini, ditengah perkembangan teknologi dan Devloper Game yang berbasis Android yang biasa di jumpai di smartphone anda Game Point Blank masih sangat dicintai oleh penggemar game Indonesia terbukti masih sangat banyak user-user yang aktif bermain game satu ini, namun belakangan ini masih sangat terguncang dan penggunanya sedikit kebingungan ketika datang berita tentang pindah tangan Game Point Blank dari Garena ke Zepetto yang sudah dimulai sejak 2019.

DAFTAR ISI

Download Game PB Zepetto 2019

Cara Install Point Blank Zepetto 2019 :

Cara Transfer Akun PB Garena ke PB Zepetto

Tunggu Hingga Selesai

Mungkin sebagian dari teman teman akan bertanya bagaimana nasib data akun point blank teman teman saat ini. Apakah akun PB Garena dapat dimainkan di PB Zepetto?. Ini masih menjadi pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh para gamers terutama bagaimana Nasib turnamen yang biasa dilakukan akan seperti apa? Dan tentunya masih sangat banyak pertanyaan dan kebimbangan yang perlu untuk dijawab. Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi terhadap teman teman semua, pihak Garena dan Zepetto memang sudah membuat layanan transfer akun Point blank yang tentunya memudahkan kalian ketika melakukan transfer akun untuk nantinya data akun Point blank kalian terselamatkan.

Berhubung ini sudah memasuki tahun 2019, teman teman pertama sudah harus download PB Zepetto dan juga segera melakukan transfer akun Pointblank Garena teman teman ke akun Pointblank Zepetto. Untuk nantinya seluruh data akun point blank teman teman seperti isi inventory, exp, rank, cash, playing status, point, dll memang tidak hilang dan berubah bila melakukan transfer data dari Garena ke Zepetto.

Untuk game PB zepetto sendiri dapat langsung kalian mainkan per Januari 2019, jangan lupa segera download PB zepetto nya terlebih dahulu. Tenang saja kami akan mencoba untuk memberikan informasi download PB Zepetto dapat kalian temukan di bawah ini :


Download PB zepetto DISINI 


Cara Install Point Blank Zepetto 2019 :


  • Pertama Download dahulu game PB Zepettonya. Tunggu hingga proses download selesai.
  • Selanjutnya download PB Zepetto sampai selesai, buka file setupnya klik install/lanjut.
  • Selanjutnya muncul halaman instalasi PB Zeppeto, pilih lanjut.
  • Selanjutnya muncul halaman persyaratan, Pilih saya setuju.
  • Selanjutnya muncul halaman memilih folder lokasi instalasi, kalian dapat langsung klik install atau Merubah letak foldernya terlebih dahulu selanjutnya meng-klik install.
  • Tunggu hingga proses instalasinya selesai ya. Bila sudah selesai, langsung buka aplikasinya dan mainkan! Jangan lupa untuk login akun PB zepettonya.
  • Ok masuk pada tahap selanjutnya, bila teman teman ingin untuk memainkan PB Zepetto melalui data akun PB Garena dahulu , teman teman tentunya harus melewati pengiriman atau trasfer akun dari PB Garena ke Zepetto. Caranya singkat dan simpel untuk dicoba.


Cara Transfer Akun PB Garena ke PB Zepetto :


  • Pertama Kunjungi Website PB Zepetto https://www.pointblank.id/teaser/index
  • Lihat pada bagian bawah, teman teman menemukan menu “Buat Akun”. Langsung pilih saja ya. selanjutnya Kita buat akun PB Zepetto selanjutnya kita transfer data dari data PB garena.
  • Selanjutnya akan muncul kebijakan privasi dan layanan, jangan lupa teman teman memilih “silahkan setujui..” lalu klik OK.
  • Isi data diri membuat akun PB Zepetto. dan mungkin data data harus valid jangan asal asalan.
  • Setelah selesai pada akun PB Zepetto, silahkan untuk melakukan login. Pada bagian form Isi data USER ID & password yang sudah di buat.
  • Setelah melewati form login, Pilih tombol “Hubungkan denganakun garena”. selanjutnya akan muncul laman konfirmasi, teman teman bisa memilih tombol “hubungkan bersama akun garena” lagi. 



Transfer sampai selesai.

Pemegang lisensi PB Point Blank memang sudah berpindah Zepetto Indonesia, secara otomatis turnamen-turnamen yang di dapatkan sebelumnya diadakan Garena Indonesia tentunya akan dihapuskan. Namun teman teman tenang saja, Sebab dari pihak Zepetto Indonesia menjanjikan keseruan turnamen bahkan liga-liga baru yang tentunya dihadirkan bagi para pecinta game Point Blank di Indonesia.

Nah sampai disini dulu untuk Informasi tentang Cara Membuat Akun PB Zepetto tentunya kami sangat berharap dengan informasi dapat menjawab pertanyaan tentang Transfer akun Akun PB Garena Ke Zepetto jangan lupa share agar makin rame dan seru.
Buka Komentar
Tutup Komentar