Skip to main content

Kumpulan Cerita Lucu Banget, Cerita Humor Mengocok perut

Kumpulan Cerita Lucu Banget- Kepadatan aktifitas disela sela padatnya rutinitas tentu menimbulkan kejenuhan yang tak mengenakan hati, seperti halnya yang sibuk bekerja di kantoran memang membutuhkan refresing yang cukup agar otak kembali menjadi Plong, tidak hanya mereka yang bekerja saja mempunyai kejenuhan yang mendalam, semua orang akan pernah merasakan jenuh dan sumpek sehingga mencari selah selah waktu menghibur diri, banyak yang bisa dilakukan menghadapi kejenuhan itu semua seperti contohnya makan bersama keluarga, menonton TV, berolahraga dan hal yang lain bersifat menghibur,  tetapi ada satu hal yang sangat mudah untuk menghilangkan jenuh salah satunya adalah dengan membaca cerita lucu.

Jangan Lewatkan : Meme Lucu Temen Konyol 

Walah kenapa membaca cerita lucu ?  masak terus terusan membaca koran sampai tegang gitu hehe, tentu harus ada kekonyolan yang bisa membuat diri kembali terhibur.

Ketika kamu masih kecil pasti sering banget deh dibacain cerita lucu sebelum tidur berupa dogeng dogeng yang menarik,  ketika dewasapun tentu kamu juga harus membaca cerita lucu untuk memperbaiki suasana hati, dan artikel semacam itu dapat kamu jumpai pada situs ini secara gratis hehe.

Karena padatnya aktivitas dijalanan seharian, pasti membuat kamu mager berlebihan tentu untuk mengobati itu kamu perlu sesuatu hal yang menghbur.

Maka tidak ada salahnya membaca cerita lucu, dan kamu tidak usah pusing kesana kemari karena kami sudah menyiapkan 12 cerita lucu siap untuk dibaca. Membaca cerita gokil ini bisa bersama-sama keluarga agar semakin ramai tertawa ngakak, tidak lucu dong kamu di depan laptop atau pegang hp sambil ngakak sendirian.

Cerita lucu terbaru selain menyaksikan cerita cerita lucu ini kamu juga bisa membagikan kepada teman teman yang lagi boring, caranya cukup mudah tinggal share di instagram, facebook dan sosial media lainnya.

Nah agar tidak kelamaan membahas masalah kejenuhan kini  tiba waktunya menghibur diri langsung saja disimak ulasan cerita gokil berikut ini.

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru


Kumpulan cerita humor terbaru, dan semoga dengan adanya kumpulan kombinasi cerita lucu humor ini bisa menghibur pembaca semua.

Tetap duduk santai, dan selamat menikmati.

1. Agar Cepat Langsing

Kumpulan Cerita Lucu - Bila Anda pernah dengar jika makan buah sayur dapat mem- buat tubuh cepat langsing namun  anda salah besar buktinya SI gajah,badak,dan gorilla tiap  hari makan sayur dan buah setiap hari ,,nyatanya tetap gede hehe

Terus pernah gak bila pengen cepet kurus berenang,,jika anda ikut melakukannya tetap  juga salah sekarang lihat paus yang setiap hari berenang toh badannya tetap aja besar

Tips paling cepat menghilangkan lemak ialah mandi setiap hari dengan sabun cuci piring : kan udah ada di kemasanya “MENGHILANGKAN LEMAK MEMBANDEL” hehe

2.  Depresi

momet yang tengah depresi akan masalah yang tengah dialaminya dan pergi berkonsultasi dgn dokter

Mamet – dok memang benar-benar hebat dengan beberapa ucapan kata dokter dapat menyembuhkan penyakit depresi saya
Dokter – tidak se sederhana gitu, depresimu dapat kambuh lagi
Mamet -wah? Kira-kira kapan kambuhnya lagi  dok
Dokter-setelah kamu mendengar ucapan  biaya pengobatan yang akan kujelaskan

3. Rompi anti peluru

Mamet yang tengah mempromosikan barang daganganya rompi anti peluru
Polisi- apakah rompi ini anti pelurumu ? terjamin kualitasnya
Mamet – tentu pak, selama ini rompi yang sudah kujual sangat banyak, dan hingga saat ini belum ada yang komplain untuk mengembalikanya
Polisi-kalau aku sendiri memakainya &  tertembak mati gimana?
Mamet – tenang saja pak silahkan bawa kesini akan  kukembalikan uangnya sepenuhnya
Polisi- aku kan tertembak mati gimana sih kamu????

4. Pergi ke psikiater

Tukiem yang tengah  berkonsultasi dengan psikiater karena gangguan yang di deritanya

Tukiem – pak saya ingin cerita kenapa saat saya tidur tengah rebahan di atas ranjang dan gak tau aku selalu merasa ada orang berada di bawah ranjang dan ketika saya lihat kebawah ranjang seolah ada orang hang memperhatikanku dari atas,,
Psikiater – solusi coba kamu gergaji kempat kaki ranjang tersebut  mudah-mudahan perasaan itu bisa hilang
Tukiem – ??? took

Cerita Lucu Pendek Ngocok Perut


5. Sekertaris paling kocak

Mamet yang tengah  kesal terhadap sekertarisnya sebab  beberapa telepon masuk di abaikan oleh sekertaris itu sehingga mamet menghampiri sekertarisnya tersebut

Mamet – kamu gimana sih ak telepon bukanya diangkat malah di abaikan
Sekertaris – saya bukannya gak mau angkat pa tp saya tu merasa konyol jadinya
Mamet – kenapa gitu
Sekertaris – 20 dari telepon masuk semuanya cari bapak yah ada telepon lagi saya cuekin aja
Mamet – wadoow


6. karena Kacang

Sebuah bus melaju di jalan raya sontak tiba tiba seorang nenek menepuk bahu si supir bus, dia menawarkan supir sebungkus kacang mete dan supir ini menerima pemberian si nenek sambil mengucap terimaksih.

Dan berselang 5 menit kemudian nenek menepuk bahu supir dan memberikan sebungkus kacang mete lagi
Sang supirpun bertanya kepada nenek
Supir-nenek baik banget kenapa kacang mete tidak  di makan sendiri aja nek,,
Nenek -tidak mungkin saya makan kacang mete ini menggunakan gigi palsu saya susah mengunyah kacangnya
Supir – Nah lho kenapa nenek membelinya
Nenek –saya membeli sekotak coklat nenek hanya menghisap coklatnya saja yangmenempel pada kacang mete itu
Supir -???muntah

7. Membangunkan teman

seorang pemuda yang tengah berusaha untuk  melamar perkerjaan sebagai supir truk,, truk

Mamet – selamat siang pak nama saya mamet dan ini budi supir pengganti saya ketika saya sedang capek
Supervisor-oke, kita coba tes lisan terlebih dahulu sebagai  persayaratanya ,misalkan ini jam 3 pagi saat kamu melewati jalan sempit &  truk dimuat bahan peledak kemudian kontainer datang spontan kecepatan tinggi tak mungkin bakal terhindar dari kecelakaan tersebut apa yang coba kamu lakukan
Mamet – hal pertama saya lakukan membangunkan rekan saya karena dia belum pernah melihat kejadian langka seperti ini. wxwxxw

8. Saat bekerja

Hari ini mamet beruntung sebab dari sekian lama dengan susah payahnya mencari perkerjaan mamet  akhirnya di terima di sebuah perusahaan, namun sayang sehari bekerja mamet sudah mengalami masalah secara tidak sengaja mamet  merusak salah satu mesin di perusahaan itu , atasanya pun langsung menegurnya

Bos – wah gimana cara kerja kamu ni (dengan kesal) baru sehari kerja bikin masalah,, ini mesin mahal,, kamu tetap harus menggantinya
Mamet – gimana cara saya mau menggantinya pak?  saya baru mulai kerja belum punya uang pak
Bos – baik jika begitu setiap gajian kamu akan di potong 10% untuk mengganti kerugian mesin yang rusak
Mamet – emang harga mesin berapa pak
Bos -50juta
Mamet – yes akhirnya saya memproleh pekerjaan tetap
Bos -???

9. Tidak pakai deodorant

Ac di sebuah kantor mamet tengah mengalami kerusakan, keadaan di ruangan office terasa panas, yag membuat karywan office  kegerahan ,, lama kelamaan tercium aroma  tak sedap ,nisa paling mencium aroma  gak sedappun berkata

Nisa – siapa mempunyai bau badan tidak enak ini
Ita-iya ni …aromanya  gak enak banget salah beli deodorant nampaknya
Mamet – iya ya bauk ..tapi ini  jelas bukan saya karena kan saya gak pakai deodorant

Nisa dan ita – tepok jidat hadew

10. Jangan bercanda pak

Suatu hari mamet tenha  melamar pekerjaan pada  satu perusahaan ternama

Hrd-bila anda diterima pada perusahaan dan  berapakah gaji yang di harapkan
Mamet – saya ingin di gaji dolar US saja &  tidak terlalu tinggi hanya 15.000$
Hrd – boleh, sesuai jabatan yang anda lamar, bagaimana jika perusahaan menawarkan lebih banyak seperti  mobil, apartemen, bonus 10x lipat gaji juga  liburan kelua negeri
Mamet -ahhh jangan becanda pak
hrd- loh kamu ngajak becanda duluan

11.  Saat di warung kopi
Malam hari ini mamet sedang nongkrong di salah satu warung kopi

Penjual – mau pesan apa pak
Mamet – saya ingin  pesan bret jambreeet
Penjual – maaf pak tidak ngerti
Mamet – itu bahasa inggris saya cb tany bahasa ingrisnya roti apaa
Penjual -bread
Mamet – dan selai apa
Penjual – jam pak
Mamet – jadi roti di kasih selai dan  tutupi roti lagi apa namanya jika  bukan breet jambreet
Penjual – ohh iya ya, minumnya pak
Mamet – susu soda
Penjual – pakai es gak
Mamet – kamu ini gimana gak pakai s ya jadinya uu oda
Penjual ???????

12. Nama ikanku

Seorang ayah yang  membelikan 2 ekor ikan untuk anakanya, ayah memberi nama ikan itu satu dan dua, anaknya kebingungan untuk nama  ikan tersebut dan berkata

Anak –ayah kok kasih nama ikan ini satu dan dua
Ayah – karena seandainya ikan satu mati kamu tetap  punya dua ikan nak
Anak -???


Nah Itulah Kumpulan Cerita Humor Lucu yang lumayan menghibur, tetap tenang kami akan terus memberikan update cerita lucu untuk kamu semua.

Sampai disini dulu artikel kali ini, jangan lupa bagikan ke teman teman kamu lewat tombol share agar makin rame.

Buka Komentar
Tutup Komentar