Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Baper Yang Bakalan Bikin Kalian Jadi Dag Dig Dug Serrr !


Kali ini admin akan membahas beberapa kata-kata yang tentunya bakalan bikin kalian jadi Baper. Kata Baper atau bawa perasaan, dimana perasaanmu tak sengaja terhanyut sewaktu mendengarkan, melihat, atau membaca sesuatu. Meski hati kalian rasanya akan tetap teguh, begitu kalian melihat, mendengar, bahkan membaca kata kata yang bikin baper malah membuat perasaan kalian jadi tak karuan. 

Ya kalau pada umumnya sih admin bisa bilang kalian akan gampang terbawa perasaan jika sudah berkaitan dengan yang namanya CINTA. Apalagi jika kalian tengah murung karena tengah mengalami patah hati, so pasti bakalan mudah banget diombang-ambingkan suasana hati kalian. 

Namun tak hanya patah hati guys, akan ada kalanya rasa itu muncul ketika kalian sedanng mengalami sebuah masalah, atau hati kalian memang sedang dilanda keresahan. Semua hal itu masih wajar kok, terkadang juga perasaan tersebut malah datang begitu saja tanpa bisa dijelaskan dengan akal dan juga logika. 

Maka dari itu jika kalian ingin mengetahui apakah diri kalian termasuk jenis baperan atau nggak, simak selengkapnya dibawah sini kumpulan kata kata baper. Kalian juga bisa mengirimnya ke sahabat, keluarga, pacar, mantan, ataupun pdktan kalian! 

Kata Kata Baper Lucu 

  • Media Sosial Facebook seharusnya membatasi berapa kali kita dapat mengganti status hubungan. Setelah 3 kali, maka seharusnya otomatis berubah menjadi “labil.” 
  • Kuharap cinta sama seperti sampo bayi. Ada formula no tears-nya. 
  • Berhentilah mendamba pangeranmu datang. Bangun dan temukan dirinya. Mungkin saja dia tengah tersangkut di atas pohon atau sesuatu. 
  • Kau bisa mengeluh tentang arah hidupmu sepuasnya. Akan tetapi jika kau tidak pernah duduk di kursi supir dan mengendalikannya sendiri, maka kamu tidak akan pernah sampai ke tempat tujuanmu sendiri. 
  • Cinta merupakan jenis penyakit amnesia ketika seorang wanita tengah lupa jika ada 1,2 miliar cowok lain di dunia ini. 

Kata Kata Bikin Baper Mantan 

  • Terlalu bodoh untuk disadari, saat itu harusnya aku membelikanmu sebuah bunga dan menggenggam tanganmu dengan erat. Dan seharusnya juga aku memberikan semua waktuku kepadamu saat aku masih memiliki semua kesempatan itu. 
  • Meskipun cerita yang kita rangkai akhirnya belum tentu bahagia, setidaknya kita pernah tertawa lepas bersama. 
  • Jauh di lubuk hatiku, masih terukir namamu. Jauh di dasar jiwaku, engkau masih kekasihku. 
  • Tak pernah terpikirkan olehku, untuk meninggalkanmu seperti ini. Tak pernah terbayangkan jika aku beranjak meninggalkanmu, betapa hancur dan harunya hidupmu. 
  • Tiada yang salah. Hanya aku manusia bodoh. Yang biarkan semua permainkanku, berulang-ulang kali. 

Kata Kata Bikin Baper Gebetan 

  • Milea, jangan bilang padaku jika ada yang menyakitimu. Nanti orang itu akan hilang. 
  • Kenangan tentangmu sudah seperti sebuah rumah. Sehingga setiap kali pikiranku melayang, pasti ujung-ujungnya akan selalu tertuju kepadamu. 
  • Lebih baik aku jatuh cinta kepadamu serta patah hati berkali-kali, daripada harus merasakan kosongnya hati ini selamanya. 
  • Selamanya adalah waktu yang tak terpikirkan. Tapi aku sudah siap jika harus menghabiskan semua itu untuk berada di sisimu. 
  • Ketika suatu hari kau terbangun dan merasakan rindu kepadaku, hatimu bertanya-tanya di manakah diriku. Saat itu aku berpikir mungkin kau akan kembali ke sini, ke tempat dulu saat pertama kita bertemu. Maka kau akan melihatku menunggumu, di sudut jalan ini.

Kata Kata Bikin Baper Wanita 

  • Aku bukan orang yang begitu spesial untukmu, aku yakin akan hal itu. Aku hanyalah seorang pria biasa dengan pemikiran dan kehidupan yang biasa. Tak akan ada sebuah monumen untuk diriku, namaku juga akan segera dilupakan. Akan tetapi, aku mencintai seseorang dengan seluruh hati dan jiwaku. Menurutku semua itu sudah cukup. 
  • Bagian terberat dari bangun di pagi hari adalah teringat kembali pada apa yang coba kau lupakan semalam. 
  • Aku tidak pandai cemburu. Bahkan, jika kamu pergi meninggalkanku, aku tidak bisa apa apa. Yang ku bisa hanyalah mencintaimu. 
  • Setiap baris kata darimu adalah hal yang sangat penting bagiku. 
  • Genggamlah tangku saat diriku merasakan linu. Kupeluk erat tubuhmu saat rasa dingin menyerangmu. Hingga disuatu pagi salah satu dari kita tiada lagi. Sampai jumpa di kehidupan yang lain. 
Gimana guys dari beberapa kata kata baper yang admin buat? Ada bayangan pengen nyoba ungkapin kata-katanya ke gebetan, mantan, pdkt, keluarga, atau sahabat kalian guys? So, admin akhiri sampai disini dulu ulasan kata kata baper yah. Jika ada saran atau komentar silahkan langsung saja tulis di kolom komentar yah. Terima kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar