Skip to main content

Kata Kata Ucapan Selamat Malam So Sweet, Buat Orang Tersayang Agar Mimpi Indah

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam - halo semuanya selamat Malam gimana nih kabarnya ? pastinya harus baik baik dong karena di kesempatan ini dengan suasana malam cerah berbintang dengan hati berseri seri akan memberikan Caption Selamat malam  dijamin seru buat orang yang kamu sayang jadi semangat lagi untuk tidur, selain kata kata selamat malam kami juga  memberikan puisi selamat malam buat pacar tersayang dijamin romantis banget deh.

Memberikan kata kata selamat malam atau ucapan selamat tidur dapat kita untaikan pada kekasih/pacar, teman dan juga para sahabat. Memang banyak sekali yang bisa dilakukan dan salah satunya dengan memberikan ucapan selamat tidur yang spesial. entah itu nanti dikirim lewat bbm,fb,twitter, dan sosial media lainnya. khusus untuk kekasih pastinya kita mengucapkannya langsung lewat telpon agar romantis. Agar tidak kehabisan ide untuk memberikan kata selamat malam bijak tentu langkah kamu sudah sangat benar untuk mengunjungi blog ini untuk menemukan inspirasi kata-kata ucapan selamat malam simak.
Caption selamat malam tentunya terlihat sepele, namun  jika hal ini anda lakukan secara rutin tentunya hubungan persahabatan dan hubungan dengan kekasih bisa tambah harmonis dan pastinya makin So sweet badai . jadi, sebelum tidur usahakan memberikan ucapan selamat tidur ke temen dekat kamu atau pacar. yah, hitung hitung habisin bonus sms.

Selain memberikan Quote selamat malam tentunya kami juga akan memberikan Gambar Ucapan selamat malam, kan sering tuh saling kirim gambar romantis, dan kamu tidak perlu bersusah payah lagi membuatnya karena pada bagian akhir artikel ini akan dimuat gambar kata kata selamat malam yang keren dan dapat di download dengan Gratis, dan jika kamu ingin membuatnya dapat menggunakan kata kata yang sudah ada dibawah ini, selanjutnya tinggal di aplikasikan saja dengan gambar yang kamu inginkan, untuk edit gambar bisa menggunakan aplikasi paint, photoshop, coreldraw dan masih banyak lagi aplikasi desktop dan android yang dapat digunakan.

Nah agar tidak semakin penasaran berikut adalah kata kata selengkapnya:

Kata Motivasi Ucapan Selamat Malam Buat Orang Tersayang


Kata Motivasi Ucapan Selamat Malam Buat Orang Tersayang
Keceriaan cenderung muncul dari keahlian menangani
hal-hal yang tak diharapkan. Ketidak mampuan
mencintai hal yang lebih menyedihkan dari pada tidak
di cintai... Good Night..

Istirahatlah sayang, pejamkan matamu yang indah itu,
buang segala problema! tenangkan jiwa & ragamu,
Met beristirahat ya sayang.
  • ucapan selamat malam yang bijak
Waktu berjalan meniti hari ketika bintang
pancarkan terang, meskipun kecil Tp
memberikan arti banyak. Selamat tidur!  semoga
besok kan menjelang bahagia untukmu.

Saat mentari tenggelam terasa sangat lambat,
angin malam terasa kirimkan sebuah salam
lewat gelap nyanyian alam Selamat malam
untuk  dirimu.

Pandangan Ittu senantiasa tersenyum, Langkah
tak terarah seolah mengajak pergi,
Selamat tidur, lelaplah tidur bunga tidurku.
Dalam anganku, kamu selalu tersenyum,
seolah mengajakku terbang bersamamu
menuju purnama rindu Yg menyejukkanhatiku,
Selamat tidur_ sampai jumpa besok.
  • ucapan selamat malam yang bagus

Biduk berlalu, pinggiran tak bergeming
Mentari meredup menyembunyikan sinarnya
Selamat malam, Moga hari besok lebih baik.

Angin malam membelai lembut tubuhku &
bintang seperti sedang tersenyum padaku,
seolah berpesan dan mengucapkan selamat tidur
untukmu, Mt bobo yaa.. Semoga mimpi indah.

Desir angin menyampaikan salam & bintang
seolah tersenyum, Selamat malam, semoga!
buaian peraduan melelapkan dirimu,
Selamat Tidur.
  • tulisan ucapan selamat malam

Kau tersenyum dalam lamunan anganku,
mengundang rinduku yang hangat cintamu,
pecahkan kesepian malam indahku,
Slmt malam sayangku.

Embun pagi mengupas hati,
mengharap kan bersemi,
selamat tidur, semoga hari esok lebih baik
serta barokah untuk kita.

Akan ku petik sebuah bintang, & mengirimnya
kepadamu agar menjagamu hingga pagi menjelang,
met malam cinta.
  • teks ucapan selamat malam romantic

Apa yang km rasakan sekarang, sama dengan apa
yang ku rasakan, hati telah menyatu, sekarang
rebahkanlah tubuhmu bersama cintaku dan bawalah
aku bermain dalam mimpi indahmu...
Have a nice dream.

Seandainya engkau berada disampingku,
ingin rasanya ku rebah untuk memelukmu, sambil
mengucapkan selamat malam & selamat tidur
duhai kekasihku tersayang.

Tutup matamu, pejamkanlah, & petiklah sekuntum bunga
di alam mimpimu dengan lelapnya tidurmu bersama sejuta
aroma bunga indah mimpimu sampai pagi  menyapamu dengan
senyuman dari bibirmu... Good Night darling.
  • ucapan selamat malam buat orang special

Indahnya malam malam jika selalu di taburi bintang,
tetapi, terkadang mereka akan berpisah  sesaat,
ini seperti kau & aku saat ini,  Selamat malam
cintaku, ak slalu merindukanmu.

 Ketika matamu telah lelah, ingatlah aku selalu merindukanmu,
membayangkanmu, malam ini rasanya aku inginmengarungi
mimpi denganmu  menyelami khayal selalu bersarang
dalam fikiranku, selamat tidur sayang.

 Suara rintik hujan mendendangkan sebuah lagu cinta,
lagu cinta keraguanku untukmu duhai pujaanku,
Good Night my lovely

 

Ucapan selamat malam singkat
Ucapan selamat malam singkat


Hargai semua apa yang kamu punya, tapi jangan biarkan sebuah hal yang tidak berarti menjadikan dirimu kehilangan yang berarti. Selamat malam untukmu.
********
Tidurlah sekarang, karena diluar sana masih ada kerinduan yang menunggumu untuk bangun di esok hari.
********
Segelap apapun keadaan di suasana malam tentu ada sebuah bintang yg menerangi di dalamnya. Selamat malam…
********
Bagimu  disana hanya sebuah kata terucap dari bibir manis ini, selamat malam mimpii indah seraya bunga yang sedang mekar.
********
Tidurlah nyenyak dalam kesepian malam, disini aku hanya bisa menemanimu bersama sebuah iringan doa untuk km mimpi indah yang tuhan berikan kepadamu. Semoga ketika engkau terbangun dari tidur nyenyakmu, ada senyuman pagi yang terpancar dalam wajahmu.
********
Malam malai larut.. Terangnya cahaya lampu memberikan isyarat segera memejamkan mata pada selembar kain selimut. Selamat tidur semoga mimpi indah.

********
Pejamkan mata itu jika  malam hari sudah menyapamu
Tenangkan hati tenangkan jiwa
Nikmati  kegelapan malammu bersama sebuah hal indah
Semoga di esok hari menyambutmu dgn senyuman manisnya.
********
Saat sang mentari mulai beranjak ke tempat tidurnya
Angin malam mengirimkan nyanyian merdunya untuk semua orang lewat gelapnya malam sembari mengucap
“Selamat Tidur”

Ucapan Selamat Malam Romantis
Ucapan Selamat Malam Romantis


Hanya satu doa yang bisa mengiringi tidur nyenyakku di setiap malam ialah semoga di hari esok dapat melihat senyum sayu indah dari wajah ceriamu…
********
  • Ucapan Selamat Malam Yang Romantis Buat Pacar Tersayang
Selamat tidur & semoga bermimpi indah… Semoga tidurmu & istirahatmu hingga pagi menyapa nanti, dan menjadikan senyum cerah di wajah cantikmu…
********
Tiada kata yang pantas mengiringi tidur malam mu di hari ini selain
“Selamat tidur engkau yang tengah disana”
********
Tidak  banyak kata-kata yang bisa keluar dari bibir merahku di malam hari yg menusuk hati ini selain
“Selamat tidur dan mimpi indah harapan yang pernah ada di hati”
********
  • Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Tersayang

Hanya sebuah kata yang bisa menjadi butiran mutiara menerangi malam hari mu di atas singgasana tidurmu sayangku. Selamat tidur…
********
Tidurlah yg nyenyak di malam yang sepi ini, hanya itu pintaku
Karena aku hnya ingin melihat senyum cerah ceriamu untuk ku di esok hari
********
Aku tak mencari seseorang yang terbaik
tetapi aku mencari seseorang yang dpt menjadikan aku lebih baik
Selamat malam..
********
Selamat malam, selamat tidur, semoga mimpi indah
Buat km yang jauh disana
Aku setia menunggumu disini
********
  • Rangkaian Kata Ucapan Selamat Malam
Selamat tidur pencuri hati ini
Sang mewarnai mimpi
Yang menyejukan hati yang beku  ini
Semoga indah mimpimu di pelukanku sayang
********
  • Ucapan Selamat Malam Yg Romantis Banget

Hanya doa yang dapat ku katakan & aku berharap tuhan memberikan izin agar mendengarkan doaku untukmu dlm mimpimu
Selamat Tidur cintaku
********
  • Ucapan selamat malam buat orang yang jauh

Kubisikan kata lirih yang mengiringi tidur nyenyakmu
Semoga tuhan memberi sebuah kesempatan
Untuk kita dipertumakan dlm mimpi
Selamat malam untukmu yang disana
********
Demi masa yg terus berjalan tanpa melihat haluan
tidak peduli denganku yang sudah duduk disini terdiam ketika dinginnya malam yang pilu.
Untukmu disana yang ku tunggu di tempat peraduan ini
Selamat malam.

Ucapan Selamat Malam Gokil Lucu
Ucapan Selamat Malam Gokil Lucu


Woooy tidur woooy udah malem, sampe kapan ngliatin HP mulu  yang kgak ada notification nya ??
********
  • Ucapan selamat malam humor
Udah malem bloo mendingan cepetan tidur, sadar diri loe gk ada yang hubungin sekarang
Mending tidur dapet mimpiin artis-artis hahahaha
********
Eeeeh Mblo malam minggu emang ada yang nelpon ?
mending tidur aja bro sadar diri nungguin orang,  ngajk jalan pas malam minggu buat loo yang jomlo itu gak mungkin
Mending tidur aja enak mblo hahah
********
  • Status ucapan selamat malam gokil
Met bobok ya gaeeeees moga besok bisa ketemu lagi emuuuach!
********
Jangan tidur malem2 sadar diri aja men, kalo lu sakit kgk  ada yang ngingetin minum obat.
Udah lah cepetan tidur sana!
********
  • Status ucapan selamat malam lucu
MalaM KiaN LarUt, WkT’Nyha NarIk SliMut. CucI -TanGaN, CucI KakI BiAr GK dI GigIt NyaMuk
Jgn  DenGerin LaGu DangDuetZ BiAr Gk MaNgguT2.
Metz boBo Dr 0rG ImUetZ (^0,^)”)
********
PerhatianJombloo di mohon segera tidur
Krna tidur malam untuk para jomblo
menyebabkan kejang-kejang, rasa perih di hati, rasa pedih, juga menyiksa batin
karena yang di tunggu ud ada yang punya hahaha

 

Pantun Selamat Malam

Mangga kue ini buat jamu
Malam ini kangen kamu
********
Insan beriman pasti sembahyang
Hidup akhirat diutamakan
Untuk orang yg tersayang
Selamat malam ku ucapkan
********
Baju batik pasar rebo
Hai canti meet bobo
********
Mau berenang mencari kolam
membawa galah mencari ikan
untuk yang tersayang selamat malam
semoga mimpi indah ak doakan
********
Mentari sudah terbenam
Muncul bulan & bintang
Ku ucapkan selamat malam
Bagi  engkau yang kusayang
********
Bagai pungguk rindu bulan
Bulan di selaput awan
Rupanya hari tengah malam
Assalam & selamat malam
********
Kurang asin ditambah garam
Kurang manis ditambah gula
Kuucapkan selamat malam
Untuk engkau yg kucinta
********
jika terkena darah tinggi
Janganlah kebanyakan garam
Aku yang jawab setulus hati
Sayang Selamat malam
********
Pergi berlayar ke Pulau Batam
Menembus ombak samudra biru
jika matamu mulai terpejam
Bawa hatiku pada tidurmu
********
Pergi berlayar ke Pulau Sempu
Menembus Badai ombak lautan biru
Kan ku bawa hatimu ke hatiku
Untuk penjaga hati tidur malamku
********
Diatas ranjang ada kasur
Ber-spry  kembang-kembang cerah
Sayang selamat tidur
Dan semoga mimpi indah
********
Indah mata pandang melati
Tepian kolam tumbuh selasih
Jauh di mata dekat di hati
Slmt malam minggu duhai kasih
********
Ingin berenang carilah kolam
Harus menepi bila ada buaya
Buat tersayang selamat malam
Di dalam mimpi kita bertemu Lg ya
********
Dan jika malam mulai kelam
Biar dirimu mulaii tenggelam
Menyelami kerinduan yg dalam
Semakin gelap terlelap smpai mata terpejam
********
Lihatlah bulan hanya satu
disampingnya banyak bintang
Kuucapkan selamat malam minggu
Untuk engaku yg kucinta dan ku sayang

Kata Bijak Ucapan Selamat Malam
Kata Bijak Ucapan Selamat Malam

Jangan lupakan ungkapan doa di malam hari sblm mata itu tertidur lemas
karena tuhan tak pernah lupa bangunkan dirimu di pagi yang cerah di esok hari.
********
Malam adalah sebuah kesempatan indah
Untukmu berdia
Memunajatkan diri
Istirahat
Memaafkan orang lain
Melupakan hal 2buruk dan
mengawali rencana hal yang menyenangkan di hari esok
********
  • Status wa ucapan selamat malam
Selamat malam untuk yang disana ku ucapkan
Akhirilah malam ini dengan rasa syukur dan bahagia
Awalilah pagimu esok hari akan keteguhan hati yang kuat
Untuk menghadapi cobaan yang datang
Semangaaat!
********
Syukurilah kesulitan yang datang di hadapanmu
Terkadang adalah kesulitan akan mengantarkanmu
untuk sebuah hasil yang menkjubkan daripada apa yang kita bayangkan.
********
Pasangkan harapan di depan mata hatimu kala malam hari
Agar engkau mempunyai sebuah tujuan
Yang bisa membimbingmu menuju tangga kesuksesan

Gambar ucapan selamat malam

kata ucapan selamat malam

kata ucapan selamat malam

kata ucapan selamat malam

kata ucapan selamat malam

kata ucapan selamat malam

kata ucapan selamat malam

kata ucapan selamat malam

kata ucapan selamat malam

kata ucapan selamat malam

Nah itulah beberapa kata selamat malam yang mungkin sudah sangat lengkap, tetapi untuk makin lengkapnya harus ditambah dengan Gambar DP Selamat malam yang bisa digunakan untuk status Whatsapp atau bisa saling mengirim email menggunakan gambar dibawah ini:

Demikianlah kumpulan Caption ucapan selamat malam yang bisa kami berikan semoga bermanfaat, terimakasih.
Kerjasante.com Catatan Tulisan Admin menyajikan Info Gadget, Ragam Contoh, Tips Terbaru Dan Kumpulan Contoh Soal Soal CPNS/UNBK/USB Jika tulisan ini terasa menarik jangan lupa SHARE Terimakasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar