Skip to main content

Wa Web, Cara Instal WhatsApp Di Komputer Dengan Mudah

Cara Menggunakan WA WEB, salam semuanya mudah-mudahan semua dalam kondisi yang sehat sentosa, di kesempatan pagi yang berembun ini, mungkin berbeda dengan cuaca di tempat sobat masing-masing, kami kerjasante akan memberikan ulasan mengenai WhatsApp memang di era yang serba berkembang ini banyak orang yang menggunakan media sosial untuk berkomunikasi salah satunya adalah menggunakan media sosial salah satu media yang digunakan untuk kebutuhan menjalankan usaha, seperti halnya Toko Online, pernahkah Anda memperhatikan suatu website toko online kini sudah sangat canggih langsung menghubungkan pelanggan dengan pedagang. dengan media sosial yang lagi tren masa kini yakni WhatsApps.
WA WEB, WhatsApp, Cara Menggunakan WA WEB, wa web tanpa hp, wa web login, whatsapp download, web.whatsapp. con, whatsapp web apk

Tanpa disadari kehadiran WhatsApp ini sangat membantu para pelanggan dan pedagang untuk melakukan transaksi jual beli lewat chat, tidak hanya sebagai media komunikasi bisnis saja, WA juga digunakan sebagai alat komunikasi sehari-hari bersama pacar, kerabat bahkan keluarga, tentunya kehadiran aplikasi ini sangat membantu anda untuk berkomunikasi, juga telah di dukung dengan fitur-fitur yang lengkap, bagaimana apakah anda sudah menggunakan Wa atau WhatsApp?.

Simak Juga : Cara Agar Foto WhatsApp Tidak Tersimpan Otomatis Di Galeri

Nah anda bisa menginstall WhatsApps ini dengan mudah ( Cara Install WhatsApp ) syaratnya, anda harus mempunyai smartphone Android , IOS dan juga OS berbasis Windows, jika anda menggunakan android cukup mencari app ini lewat Playstore, install dan melakukan registrasi menggunakan No Handphone anda sendiri, cukup mudahkan? Nah kusus untuk hari ini kami akan membahas WA WEB, bagi yang belum paham mari disimak penjelasan berikut ini.

Pengertian WA WEB ?


WhatsApp Web merupakan halaman WEB yang dirancang secara kusus untuk pengguna Aplikasi WhatsApp. Disini pengguna tidak report lagi harus download aplikasi WhatsApp web, disini pengguna cukup menggunakan Aplikasi Browser seperti Mozilla, Chrome, Opera, safari dan sebagainya.

Perlu juga diketahui WhatsApp juga mempunyai fitur Desktop, dimanas dapat kita install di komputer atau PC anda, jadi jika tengah bekerja menggunakan Laptop tidak usah pusing-pusing lagi mengampil smartphone untuk menggunakan WA, tetapi dari saya sendiri lebih suka menggunakan WA WEB sih.

Ada juga syarat menggunakan WA WEB atau aplikasi yang di install pada komputer, salah satunya adalah camera HP anda harus berguna dengan baik, sehingga memudahkan pemindaian kode QR.
Bagaimana langkah-langkah menggunakan Wa Web, Caranya sebagai berikut:

WhatsApp Web (Wa Web) Login


Buka browser yang anda gunakan, kemudian akses halaman https://web.WhatsApp.com. Dan selanjutnya akan tampil gambar seperti dibawah ini.
Whatsapp Web, Wa WEB, Cara Memasang WA WEB,Cara Menggunakan WAWEB, whatsapp web download, whatsapp web scan, whatsapp web qr code

Pada tampilan gambar diatas ada Kode QR yang nantinya harus kamu Scan dan bagian bawah “keep me signed in” ini adalah persetujuan untuk melanjutkannya, anda bisa memilih ini untuk melanjutkan, dengan memilih Check tersebut adna tidak perlu lagi melakukan scan QR code terus. Menerus, Dan hanya sekali, Tetapi perlu di ingat, hp anda harus pada keadaan menyala dan terhubung dengan internet.

Selanjutnya akan diminta memindai QR code, caranya anda buka aplikasi WhatsApp di hp kamu, jika menggunakan:


  1. Android: buka layar Chat -> Menu -> WhatsApp Web
  2. iPhone: buka Pengaturan -> WhatsApp Web
  3. Windows Phone: buka Menu -> WhatsApp Web

Nah selanjutnya mulai proses scan atau pindai QR codenya, dapat juga melihat video laman resmi https://web.WhatsApp.com.

Wa Web Logout (keluar)


Bila sudah menggunakan Wa Web, anda berkeinginan keluar dan percakapan kita tidak dibaca orang lain, tentunya kita harus logout atau keluar dari Wa web, berikut adalah caranya.


  1. Buka aplikasi WhatsApp di hp kamu -> pilih menu Setelan atau Menu.
  2. Selanjutnya pilih menu WhatsApp Web.
  3. Selanjutnya pilih Keluar dari semua komputer.


Langkah ini juga dapat dijadikan langkah pengamanan, sebab jika kamu tidak pernah masuk dan mengakses WaWeb, untuk menu nomor 3 tidak akan tampil, menu itu ada tentunya anda harus segera pilih menu itu, karena mungkin saja ada orang yang mengakses Wa WEB kamu, baik disengaja atau tidak.

WhatsApp PC


Nah tadi sudah dibahas tentang cara menggunakan WA WEB, selanjutnya adalah cara install WhatsApp di Kompueter, ini merupakan aplikasi WhatsApp Messenger yang bisa di install di Dekstop pribadi anda, jadi tidak perlu lagi mengakses web.WhatsApp.com kode qr menggunakan browser.

Nah sampai disini dulu untuk penjelasan singkat tentang cara menggunakan Wa Web, semoga dari pembahasan ini dapat membantu pertanyaan pengunjung kerjasante. Jangan lupa gunakan WhatsApp update di apk android dan aplikasi pada pc kalian, sehingga lebih Up to Date.
Kerjasante.com Catatan Tulisan Admin menyajikan Info Gadget, Ragam Contoh, Tips Terbaru Dan Kumpulan Contoh Soal Soal CPNS/UNBK/USB Jika tulisan ini terasa menarik jangan lupa SHARE Terimakasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar