Pemuda Ini Tipu Sang Pacar Untuk Berhubungan Badan, Ngaku Sakit


Sejumlah tangkapan layar percakapan WhatsApp viral di media sosial Twitter usai menceritakan seorang remaja perempuan yang aktif melakukan hubungan seksual dengan pacarnya.
Dalam percakapan tersebut disebutkan jika remaja perempuan ini ingin membantu pacarnya yang mengalami sakit kelebihan ‘sel darah putih’ dengan melakukan hubungan badan.
Unggahan ini pertama kali disebarkan oleh salah satu akun Twitter yang lantas melakukan nasihat bagaimana pentingnya sex education bagi remaja.
Tangkapan layar tersebut menceritakan jika salah satu orang yang bercakap baru saja mendapatkan seorang pasien remaja perempuan yang mengaku sudah pernah berhubungan badan.
Baca Juga: Pesan Terakhir Bocah 3,5 Tahun Sebelum Dibunuh Ayah Tiri: Dadah Mama...
Pengakuan ini pun didapatkan saat si remaja perempuan tengah mengikuti salah satu program Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR).
“Kemarin dapat pasien perempuan, remaja. Ngakunya sudah pernah berhubungan seksual karena ingin membantu pacarnya yg lagi sakit. Coba tebak sakitnya apa,” ucap si pengirim pesan.
Twitter.com
Tak lama, si pengirim pesan yang diduga adalah petugas medis menjelaskan jika pasangan remaja perempuan ini mengaku mengalami sakit sel darah putih demi bisa berhubungan badan.
Baca Juga: Viral Gadis 16 Tahun Dihajar Usai Dituduh Curi Perhiasan, Disetrum dan Dipukuli di Posyandu!
“PACARNYA (yg laki) KELEBIHAN SEL DARAH PUTIH SEHINGGA HARUS DIKELUARKAN,” tulis tangkapan layar tersebut.
Namun, alih-alih curiga ternyata keluhan si pacar ini ditanggapi serius oleh si remaja perempuan yang akhirnya mau berhubungan badan. Padahal sel darah putih yang dimaksudkan pacarnya adalah sperma.
“Yg cewe percaya aja, dia ga ngeh kalo yg dikeluarkan itu SPERMA bukan sel darah putih,”
Kocaknya lagi, si pengirim pesan ini mendapatkan informasi jika penyakit ‘langka’ si pacar remaja perempuan ini suka kumat.

Twitter.com
Bahkan, si remaja perempuan berkisah jika pacarnya seperti kayak mau mati hingga pucat saat kondisi kelebihan sel darah putih terjadi.
“Katanya pacarnya kalo lagi kumat kayak mau mati, pucet banget, gara gara kelebihan sel darah putih.
Unggahan ini pun viral di media sosial Twiitter dan sudah diretweet sebanyak 2 ribu kali dan disukai sebanyak 2.400 kali.
Namun sampai berita ini diturunkan, tidak diketahui secara pasti siapa yang melakukan percakapan ini sehingga viral.
Beberapa netizen yang memberikan komentar di unggahan tersebut pun menyoroti lemahnya pendidikan seksual yang ada di Indonesia.
Konten viral remaja perempuan ditipu pacar agar mau berhubungan badan ini pun perlu diberikan perhatian khusus.
Hal ini tidak lepas dari masih lemahnya pendidikan seksual yang didapatkan remaja-remaja Indonesia yang seharusnya menjadi mata pelajaran yang wajib diajarkan.
Bukan masalah tabu, tapi sudah seharusnya hal ini bisa menjadi solusi pencegahan terjadinya hubungan di luar nikah dan seks bebas.

Lihat Komentar